Bangkitkan Bisnis UMKM Pascapendemi Covid-19, Pasar Senggol Summarecon Mall Bekasi Hadir Kembali

Bangkitkan Bisnis UMKM Pascapendemi Covid-19, Pasar Senggol Summarecon Mall Bekasi Hadir Kembali

Situasi pasar senggol saat fin.co.id --

BEKASI, FIN.CO.ID - Usai dua tahun tidak bisa terselenggara akibat Pandemi Covid-19, Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan festival kuliner tahunan.

Festival kuliner yang dinamai Pasar Senggol kembali hadir selama satu bulan penuh, di Parkir Barat The Downtown Walk, Summarecon Mall Bekasi mulai Jumat 23 September 2022 sampai Minggu 23 Oktober 2022.

Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono mengungkapkan, kembali hadirnya Festival Pasar Senggol diharapkan dapat mengobati rasa rindu pecinta kuliner.

BACA JUGA:Bekasi Resmi Jadi Tuan Rumah West Java Swimming Championship Series III Jawa Barat 2022

BACA JUGA:25 Atlet Renang Di Turunkan, Kabupaten Bekasi Targetkan 20 Medali Emas pada Porprov XIV 2022

Dengan mengusung tema #PASENGisBACK para pecinta kuliner dapat berburu lebih dari 1.000 menu makanan dari 81 Tenant yang tersedia di Pasar Senggol.

"Kenapa kita pakai tema PASENGisBACK, karena festival makanan ini sudah banyak ditunggu tungu oleh banyak orang pecinta kuliner," ungkap Ugi Cahyono saat ditemui, Sabtu 24 September 2022.

Menurutnya Festival Senggol terbagi dalam 3 area kuliner, diantaranya 48 Booth Tenant, 5 Food Truck dan 28 Tenant Gerobakan. Selain itu, lebih dari 23 UMKM Bekasi turut meramaikan acara tahunan tersebut.

BACA JUGA:Makin Canggih, Pelajar di Bekasi Janjian Tawuran Lewat Medsos, 6 Orang Ditangkap Polisi

BACA JUGA:Giring ke Museum Gedung Juang Bekasi, Anggaran Besar Harusnya DKI Jakarta Bisa

"Sedangkan untuk konsep di lokasi ini, kita menyediakan makanan kekinian berkonsep street food yang menyediakan Chicken Steak Teppanyaki, Baby Crab, Pretty Patty dan kuliner lokal seperti Bebek Sinjay, Pentol, Ceker, Nasi Goreng masih banyak lagi," ucapnya.

Kembali hadirnya Pasar Senggol merupakan salah satu fokus untuk membantu UMKM yang ada, agar dapat kembali bangkit meramaikan ekonomi bisnis kuliner pasca Pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini menjadi salah satu upaya untuk menggiatkan kembali dunia bisnis UMKM yang terdampak selama pandemi, sehingga bisa berangsur-angsur membaik," jelasnya.

Tidak hanya makanan saja, pecinta kuliner di Kota Bekasi juga dapat menikmati wahana permainan khas pasar malam diantaranya Bianglala, Kincir Kecil, Kora Kora, Komidi Putar dan Ontang Anting.

Sumber: