Yan A Harahap Soroti Sekjen PDI Perjuangan Ditolak Mahasiswa Unram: Manusia Tak Berguna, Ya Ditolak

Yan A Harahap Soroti Sekjen PDI Perjuangan Ditolak Mahasiswa Unram: Manusia Tak Berguna, Ya Ditolak

Deputi Strategi dan Kebijakan DPP Partai Demokrat Yan A. Harahap.-Instagram/@yanharahap-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Deputi Strategi dan Kebijakan DPP Partai Demokrat Yan A. Harahap sebut manusia tak berguna ya ditolak kala soroti Sekjen PDI Perjuangan ditolak mahasiswa Unram.

Yan A. Harahap menyampaikan kegiatannya pada sebuah kicauan melalui akun media sosial Twitter bernama @YanHarahap.

Deputi Strategi dan Kebijakan DPP Partai Demokrat itu memang terpantau aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan pendapat pribadinya.

Kini Yan A. Harahap turut buka suara terhadap penolakan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto ke Universitas Mataram (Unram).

(BACA JUGA:Ganjar Pranowo Tidak Diundang dalam Acara Resmi PDIP di Semarang, Kenapa? )

"Manusia tak berguna, ya ditolak," singgung Yan A. Harahap, Senin, 19 September 2022.

Lebih lanjut Deputi Strategi dan Kebijakan DPP Partai Demokrat itu bilang kalau pendapat Sekjen PDI Perjuangan 'berisi' pasti akan diterima mahasiswa.

"Andai saja ia ‘berisi’, omongannya mencerahkan, menambah ilmu dan wawasan, tidak mencla-mencle saat Harun Masiku ditanya ada di mana, mahasiswa pun senang. Pasti diterima," tegas Yan A. Harahap.

Kicauan Yan A. Harahap mendapat tiga komentar, 17 retweets, dan 58 likes dari warganet sampai berita ini tayang.

(BACA JUGA:Demokrat Bilang Ada Upaya Jegal Anies Baswedan, PDI-P Respon Begini...)

Sebelumnya diketahui puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Unram secara terang-terangan menolak kedatangan Sekjen DPP PDI PerjuanganHasto Kristiyanto.

Puluhan mahasiswa Unram rupanya geram karena beredar surat undangan yang ditandatangani Rektor Unram Prof Bambang Hari Kusumo, mengundang Hasto Kristiyanto untuk mengisi kuliah umum di Ruang Sidang Senat Lantai III, Rektorat Unram, 15 September 2022.

Koordinator Lapangan aksi penolakan Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Adrian Islah Perdana turut angkat bicara terkait hal ini.

Adrian menjelaskan bahwa puluhan mahasiswa yang aksi tidak mau menerima kedatangan Hasto Kristiyanto mengisi kuliah umum di Unram.

Sumber: