Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Matchday 3: Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam U-20

Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Matchday 3: Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam U-20

Momen penggawa Timnas Indonesia U-20 melepaskan tendangan ke gawang yang dikawal kiper Hong Kong U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.-Twitter/@PSSI-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 matchday 3 Grup F ada Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam U-20.

Matchday 3 Grup F Kualifikasi Piala Asia 2022 akan dimainkan pada penghujung pekan ini, Minggu, 18 September 2022 malam di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Sejumlah pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet tim nasional kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan bisa lolos ke Piala Asia U-20 2023.

(BACA JUGA:Kiper Timnas U-20 Alami Benturan saat Lawan Hong Kong, Begini Kondisinya Sekarang)

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengapreasi kemenangan kedua Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, tepatnya Grup F.

Pria yang kerap dipanggil Iwan Bule ini pun melihat permainan Timnas Indonesia U-20 semakin baik dan kompak.

"Semoga kami mampu meraih kemenangan melawan Vietnam dan pemain selalu fokus, disiplin, serta ikuti intruksi pelatih," kata Iriawan.

Sementara itu, kepala pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae-yong juga melihat anak asuhnya telah memainkan gaya permainan yang ia intruksikan pada laga ini.

(BACA JUGA:The Jakmania Persembahkan Koreografi Spesial untuk Ismed Sofyan)

"Memang saya sengaja untuk melakukan rotasi. Ini dilakukan untuk mencoba kemampuan pemain cadangan," kata Shin Tae-yong.

"Saya sangat puas atas kerja keras mereka. Mereka sudah menunjukkan yang terbaik," tambahnya dilansir laman resmi PSSI.

Untuk laga berikutnya menghadapi Vietnam U-20 sekaligus laga penentuan juara Grup F, Shin Tae-yong memastikan timnya harus mempersiapkan diri dengan baik.

"Vietnam berbeda dari tim lainnya. Mereka punya kualitas dan mobilitas yang berbeda jauh dari tim yang lain," ujar pelatih asal Korea Selatan tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: