Ditahan Imbang Madura United di Kandang, Persija Jakarta Langsung Fokus Pertandingan Selanjutnya

Ditahan Imbang Madura United di Kandang, Persija Jakarta Langsung Fokus Pertandingan Selanjutnya

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll dalam sesi konferensi pers usai pertandingan melawan Madura United-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

 

BEKASI, FIN.CO.ID - Bermain Stadion Patriot Chandrabaga, Persija Jakarta harus puas di tahan imbang 0-0 oleh tim tamu Madura United,

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengaku, pertandingan melawan Madura United terbilang ketat hingga pertandingan berakhir.

(BACA JUGA:Jadi Top Skorer, Prediksi Pep Guadiola dan Jurgen Klopp akan Erling Haaland Jadi Kenyataan)

(BACA JUGA:Hasil dan Klasemen BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 10: Persija Gagal ke Pucuk dan Arema FC Di Bawah Persib)

"Pertandingan sangat keras sepanjang 90cmenit lebih, tapi pemain bermain sangat baik," ucap Thomas Doll saat konfrensi pers, Minggu 18 September 2022.

Menurutnya, saat melawan klub pemimpin kelansemen tersebut para pemain sudah sangat bagus di lapangan, meskipun ada sentuhan yang kurang saat di depan gawang.

"Kita banyak menang berduel di lini tengah di belakang, tapi memang kita tidak bisa menciptakan gol di pertandingan ini," jelasnya.

Dirinya juga menyayangkan, ada beberapa peluang terbuang begitu saja yang dimana semestinya dapat merubah skor dalam pertandingan.

(BACA JUGA:The Jakmania Persembahkan Koreografi Spesial untuk Ismed Sofyan)

(BACA JUGA:Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Matchday 3: Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam U-20)

"Saya merasa kita kehilangan sentuhan akhir yaitu menciptakan gol, kita harusnya mendapatkan gol dalam pertandingan ini," ungkapnya.

Thomas Doll mengungkapkan, para pemain sempat merasa sedih di ruang ganti karena tidak bisa memberikan kemenangan kepada supporter yang memadati stadion.

Namun dirinya telah memberi semangat, karena beberapa pertandingan Persija Jakarta berhasil memenangkan laga kandang maupun tandang.

"Saya tadi ngomong di loker room, harusnya tim ini sangat bangga. karena seperti pertandingan pekan lalu, kita menunjukan semangat berjuang," terangnya.

(BACA JUGA:Kiper Timnas U-20 Alami Benturan saat Lawan Hong Kong, Begini Kondisinya Sekarang)

(BACA JUGA:Indonesia Akan Hadapi Curacao di FIFA Matchday, Berikut Daftar 23 Pemain yang Diturunkan Shin Tae-yong)

Meski begitu Thomas Doll sangat bangga terhadap para pemain di lapangan, karena hingga pertandingan usai tidak ada hentinya serangan terus di bangun.

"Saya merasa senang karna kita sudah berjuang selama 90menit, dan saya merasa tim sudah berada di jalur yang benar," tutupnya. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: