Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-20 2023: Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste U-20

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-20 2023: Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste U-20

Piala Asia U-20: Ilustrasi Timnas Indonesia vs Timor Leste--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Pertandingan kualifikasi Piala Asia U-20 2023 antara Timnas Indonesia U-20 vs Timor Lester U-20.

Pertandingan Timnas Indonesiao U-20 vs Timor Leste U-20 akan bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu, 14 September 2022 pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia U-20 selaku tuan rumah mengusung misi kemenangan ketika berhadapan melawan Timor Leste.

Sedangkan Timor Leste akan berikan kejutan yang tak terduga terhadap tim lawan yang berjuluk garuda muda.

(BACA JUGA:Resmi Keluar dari Persija, Ismed Sofyan Tercatat Punya Market Value Segini!)

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serang demi meraih kemenangan.

Menghadapi kualifikasi piala AFC, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong mengatakan bahwa anak asuhnya sudah siap .

"Kami siap bekerja keras dan bermain maksimal demi asal lolos ke Piala AFC U-20 tahun depan. Para pemain sudah mengalami perkembangan dan kemajuan yang baik. Kami siap bersaing dengan tiga negara peserta di grup ini," ucap Shin Tae-yong sebagaimana dilansir fin dari PSSI, pada Rabu, 14 September 2022.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut mengaku enggan meremehkan Timor Leste. Ia pun memotivasi kepada anak asuhnya untuk tidak lengah ketika mulai pertandingan.

(BACA JUGA:Cek Disini! Jadwal Pertandingan Liga Champions Nanti Malam, Ada Big Match Man City vs Dortmund)

"Timor Leste semakin membaik timnya dan saya telah menonton pertandingan mereka di Piala AFF U-19 2022. Kami tidak boleh lengah, bola itu bundar. Kami tidak boleh meremehkan siapapun. Saya akan memberikan motivasi kepada pemain Indonesia agar tidak lengah dan memberikan yang maksimal," tambahnnya.

ementara itu, gelandang Marselino Ferdinan menyatakan bahwa dirinya siap bermain melawan Timor Leste. Apalagi laga perdana ini menjadi kunci untuk laga-laga selanjutnya.

"Bermain disini (Stadion Gelora Bung Tomo) menjadi tambahan motivasi buat saya dan rekan-rekan lainnya. Kami yakin mampu meraih kemenangan melawan Timor Leste. Meski begitu, kami tak ingin meremehkan mereka dan jangan lengah," kata Marselino.

Disisi lain, Sementara itu, pelatih Timor Leste, Gopalkrishnan A S Ramasamy mengatakan bahwa laga melawan Indonesia pastinya sangat menarik dan seru.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: