Kamaruddin Geram Istri Ferdy Sambo Belum Ditahan dengan Alasan Kemanusiaan: Memang Putri Manusia Bukan Hewan

Kamaruddin Geram Istri Ferdy Sambo Belum Ditahan dengan Alasan Kemanusiaan: Memang Putri Manusia Bukan Hewan

Pengacara keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak-tribune-Tangkapan Layar Youtube

JAKARTA, FIN.CO.ID - Tersangka pembunuh Brigadir J yakni Putri Candrawathi sampai saat ini belum ditahan.

Putri Candrawathi tidak ditahan lantaran dengan alasan kemanusiaan karena memiliki seorang anak yang masih berumur sekitar 1,5 tahun.

Mengenai Putri Candrawathi yang belum ditahan pun turut direspons langsung oleh pengacara keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak.

Kamaruddin Simanjuntak menegaskan jika Putri Candrawathi harus segera ditahan.

(BACA JUGA:Pengacara Brigadir J Bongkar Fakta Kejanggalan Dugaan Pelecehan Seksual Putri Candrawathi)

"Harusnya ditahan," tegas Kamaruddin sebagaimana dilansir fin.co.id dari kanal youtube tribune pada Sabtu, 10 September 2022.

Kamaruddin pun melontarkan sindiranya terhadap proses hukum yang tidak menahan Putri Candrawathi dengan alasan kemanusiaan.

"Memang tersangka Putri Manusia bukan hewan. Kalau pakai alasan kemanusiaan semua tersangka terdakwa juga manusia," ungkap Kamaruddin.

"Bahkan wanita lain yang sedang hamil yang baru melahirkan, kenapa mereka tidak berlaku dengan alasan kemanusiaan, hukum itu harus berlaku umum," tambahnya.

(BACA JUGA:Pelecehan Seksual Putri Candrawathi Penyebab Jerry Raymond Disidang Etik )

Kamaruddin menilai hukuman bagi wanita yang mencuri tidak setimpal dengan perbuatan Putri Candrawathi karena istri Ferdy Sambo telah melakukan pembunuhan berencana terhadap Brigaidr J.

"Ini pembunuhan berencana, abis itu memberikan gratifikasi kemudian membuat obstruction justice, abis itu menyebarkan hoaks kok gak ditahan-ditahan," katanya.

Kamaruddin pun menduga jika ada permainan antara Komisi III DPR bersama Polri

"Ini persengkongkolan Komisi III dengan Polri ini yang harus diprotes. Jadi Komisi III ini bukan wakil rakyat melainkan wakil Putri Candrawathi atau Ferdy Sambo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: