Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bali United FC vs Dewa United FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bali United FC vs Dewa United FC

BRI Liga 1 Indonesia: Ilustrasi Bali United vs Dewa United--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Bali United vs Dewa United dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan pekan kesembilan antara Bali United vs Dewa United akan bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Sabtu, 10 September 2022. Pukul 15.30 WIB.

Bali United dipastikan siap berhadapan melawan Dewa United ketika bermain di markasnya sendiri. Pasalnya tim berjuluk Serdadu Tridatu sedang dalam performa terbaiknya.

Dewa United selaku tim tamu akan berikan kejutan ketika kontra melawan Bali United.

(BACA JUGA:Ratu Elizabeth II Meninggal, Liga Inggris Resmi Menunda Pertandingan Sebagai Bentuk Penghormatan Terakhir)

Gelandang Dewa United Lucas Ramos sangat antusias ketika melawan Bali United. Menurutnya berhadapan melawan juara Liga 1 Indonesia musim lalu tersebut tidak akan mudah.

"Kami sadar betul bila pertandingan melawan Bali United tidak akan mudah. Tapi kami datang ke sini (Bali) untuk berjuang, bermain dengan gaya kami dan berusaha meraih poin," ucap Ramos pada Sabtu, 10 September 2022.

Ramos pun menyatakan jika Bali United memiliki beberapa pemain asal Brazil seperti bek Willia Pacheco dan gelandang Eber Bessa.

Selain pemain, beberapa sosok asal Brasil juga menghuni jajaran pelatih Bali United di mana posisi pelatih kepala diisi oleh Stefano Cugurra yang didampingi Antonio Claudio sebagai asisten pelatih dan Marcelo Pires sebagai pelatih penjaga gawang.

(BACA JUGA:Ratu Elizabeth II Wafat, Liga Inggris Bakal Ditunda?)

"Mereka (Bali United) tim bagus, dimana saya tahu ada dua pemain Brasil disana. Tapi kami juga akan berusaha bermain sebaik mungkin agar mendapat hasil yang diharapkan," ungkap Ramos.

Soal kesiapan Dewa United menghadapi pertandingan tersebut, gelandang asal Brasil itu menilai timnya telah menunjukkan perkembangan yang bagus seiring berjalannya kompetisi yang telah berlalu 8 pekan.

"Saya pikir tim ini terus berkembang di setiap pertandingan. Selain itu kami juga bisa dibilang baru memasuki awal musim dan kompetisi masih sangat panjang," ungkap Ramos.

Disisi lain, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra tetap menginstruksikan agar pasukannya tetap fokus bersungguh-sungguh kala bertempur di atas lapangan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: