Bermain Dibawah Tekanan, Persipasi Bekasi Kalahkan Persikas Subang Dalam Laga Uji Coba

Bermain Dibawah Tekanan, Persipasi Bekasi Kalahkan Persikas Subang Dalam Laga Uji Coba

Pelatih Persipasi Bekasi Tias Tono Taufik-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Persipasi Bekasi kembali melakukan uji coba menjamu Persikas Subang, jelang Liga 3 resmi bergulir.

Pantauan langsung fin.co.id di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Persipasi bermain dibawah tekanan Persikas sepanjang pertandingan dalam uji coba sore hari ini.

(BACA JUGA:PSSI Berencana Pakai Tujuh Pemain Keturunan, Perkuat Indonesia di Piala Dunia U-20)

(BACA JUGA:PSSI Kota Bekasi Kecewa Dengan Klub FC Bekasi City Milik Atta Halilintar, Ini Penyebabnya)

Meski bermain di bawah tekanan, Persipasi Bekasi berhasil menundukan Persikas Subang dengan skor 3 - 0 untuk kemenangan Laskar Patriot.

Ditemui usai pertandingan Pelatih Persipasi Bekasi Tias Tono Taufik, mengaku sudah bisa menentukan pemain inti jelang liga 3 yang akan bergulir.

"Pertandingan hari ini saya lihat bermain dengan baik, saat ini saya sudah ga pusing lagi terkait posisi mana yang klub butuhkan," ucap Tias Tono Taufik saat fin.co.id temui usai pertandingan, Kamis 8 September 2022.

Menurutnya saat ini pemain sudah dibekali cara finishing dengan baik, dikarenakan beberapa pertandingan sebelumnya banyak peluang gol yang terbuang.

(BACA JUGA:Widodo C Putro Ucap Respons Tak Biasa Jelang MU vs Bhayangkara FC di Liga 1)

(BACA JUGA:Dulu Dibenci, FC Bekasi City Perlahan Mendapatkan Dukungan Suporter di Stadion)

"Uji coba kemarin minim gol tapi peluangnya banyak, makanya kita bekali finishing dan hal itu membuat percaya diri pemain timbul," terangnya.

Tias Tono Taufik mengaku ada beberapa kekurangan dalam pertandingan sore ini, terlihat pemain persipasi bermain dibawah tekanan Persikas sepanjang pertandingan.

"Saat kita menyerang disitu kita terlambat transisi ke tengah, makanya mereka bisa lebih leluasa bermain di tengah," tuturnya.

Selain itu para pemain sering salah melakukan oper pada saat melakukan penyerangan, itulah yang membuat pemain Persikas langsung memanfaatkan serangan balik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: