Pintu Rahasia Ferdy Sambo

Pintu Rahasia Ferdy Sambo

Tersangka Irjen Ferdy Sambo (kiri) bersama Istrinya tersangka Putri Candrawathi (kanan) keluar dari rumah dinasnya yang menjadi TKP pembunuhan Brigadir J di Jalan Duren Tiga Barat, Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta, Selasa (30/8/2022). Kepolisian melakuk-Asprilla Dwi Adha-ANTARA

“Tolong dibuka itu pintu rahasia di belakang rumah untuk penyiksaan Josua itu ada pintu rahasia, kuncinya ada di lemari sebelah tempat Josua disiksa,” kata wanita dalam video tersebut.

Seorang wanita diduga ART Irjen Pol. Ferdy Sambo tengah viral usai ungkap ada pintu rahasia saat insiden pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Video yang tengah viral ini tersebar di jagat media sosial TikTok dengan akun @viralstell07, Senin, 5 September 2022.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang wanita tengah berbicara terkait insiden pembunuhan Brigadir J di rumah dinas eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo.

Kendati demikian tak disebutkan secara jelas siapa wanita yang berada divideo tersebut. Bahkan wanita ini diduga ialah Asisten Rumah Tangga (ART) Ferdy Sambo.

(BACA JUGA:Dugaan Perkosaan Brigadir J ke Putri Candrawathi, Komnas Perempuan Desak Polri untuk Diselidiki)

Dalam video itu, wanita ini tak menyebutkan rumah mana yang dimaksud. Dia hanya menyebut ada pintu rahasia di ruangan saat insiden pembunuhan Brigadir J.

"Tolong dibuka itu apa, pintu rahasia di belakang rumah untuk penyiksaan Josua," kata wanita tersebut, Senin, 5 September 2022.

"Itu ada pintu rahasia, kuncinya ada di lemari sebelah yang tempat Josua disiksa," sambungnya seperti dilansir dari akun TikTok @viralstell07.

Bahkan sang wanita ini juga membeberkan di balik pintu rahasia tersebut sudah ada banyak laki-laki memakai baju polisi.

(BACA JUGA:LPSK Heran, Putri Candrawathi Ngaku Dilecehkan Brigadir J Tapi Kok Tidak Teriak Minta Tolong)

"Di dalam pintu rahasia itu dibuka, di dalamnya ada dua banyak laki-laki polisi semua yang dibunuh yang diambil organ tubuhnya, semua. (Brigadir J) Dijadikan patung di dalam," tutur wanita tersebut.

Lalu pada video berikutnya, wanita tersebut bilang kalau Brigadir J tengah diikat sesaat hendak dihabisi oleh Ferdy Sambo.

"Waktu Josua mau ditembak, Josua diikat sama Sambo," beber wanita tersebut.

@viralstell07 viral ada apa dgn ibu ini..#viral #sambo#kasusviral #brigadirjosua #kasuspolisitembakpolisi #viral #nkri ♬ suara asli - adhie07

Wanita yang tengah jadi bahan perbincangan ini diduga oleh netizen sebagai ART Ferdy Sambo yang bernama Susi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: