Pengendara di Bekasi Bingung, Revvo 89 Di SPBU Vivo Kembali Tersedia dengan Harga Berbeda

Pengendara di Bekasi Bingung, Revvo 89 Di SPBU Vivo Kembali Tersedia dengan Harga Berbeda

Pantauan langsung kondisi SPBU Vivo Jalan Jendral Sudirman, Kota Bekasi malam hari ini--

BEKASI, FIN.CO.ID - Kembali tersedianya bahan bakar minyak (BBM) jenis Revvo 89, di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Vivo di Kota Bekasi membuat bingung masyarakat.

Ditemui di SPBU Vivo Jalan Jendral Sudirman Kota Bekasi, salah satu pengendara sepeda motor Rahmat (34) mengaku kaget dengan munculnya harga baru Revvo 89.

(BACA JUGA:Aneh Tapi Nyata, Harga Revvo 89 di SPBU Vivo Kota Bekasi Awalnya Mati, Eh Pas Nyala Tiba-tiba Berubah Harga)

"Sebelumnya Rp 8.900 terus gak ada, sekarang jadi naik lihat harganya pastinya sempet kaget sih," ucap Rahmat saat ditemui fin.co.id di SPBU Vivo, Senin 5 September 2022.

Dirinya mengaku sering mengisi BBM di SPBU Vivo tersebut, hal itu dikarenakan setelah mengisi kendaraan miliknya lebih terasa enak.

"Sempat membandingkan dengan yang lain, lumayan bikin enak gitu yaudah mau gak mau," jelasnya.

Hal yang sama juga disampaikan salah satu pengendara bernama Sadoy (40), ia mengaku bingung setelah mengetahui Revvo 89 di SPBU Vivo sudah tersedia lagi.

(BACA JUGA:Susi Jadi Saksi Kunci Isu Perselingkuhan Putri Candrawathi dengan Kuat Ma'ruf di Magelang)

Ia pun bingung dengan harga yang ditawarkan berbeda dengan sebelumnya, hal tersebut tentunya sangat pengaruh dengan pendapatan ia sebagai Ojek Online (Ojol).

"Ngaruh ke pemasukan, karena apa apa pada naik. Ya kita pemasukannya belum jelas, tapi pengeluarannya gede," ungkap Sadoy saat ditemui di lokasi.

Dengan kondisi BBM semua perusahaan yang sudah mahal saat ini, ia mengungkapkan harus bekerja lebih ekstra lagi karena ia memprediksi semua harga ia akan naik. (Tuahta Simanjuntak)

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Vivo, kembali membuka pelayanan untuk Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Revvo dengan RON 89.

Menurut pantauan langsung fin.co.id malam hari ini pukul 20.00 WIB, papan harga jenis Revvo 89 di SPBU Vivo Jalan Jendral Sudirman Kota Bekasi kembali menyala.

(BACA JUGA:Demo Tolak Kenaikan BBM, Jokowi: Ini Kan Negara Demokrasi)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: