Tawarkan Harga Lebih Murah, Stok BBM Revvo 89 Milik Vivo Malah Kosong

Tawarkan Harga Lebih Murah, Stok BBM Revvo 89 Milik Vivo Malah Kosong

SPBU Vivo di Pekayon Bekasi dalam kondisi stok BBM jenis Revvo 89 kosong-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Ramai menjadi perbincangan produk Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Vivo lebih murah dibandingkan produk milik Pertamina. 

BBM di SPBU Vivo pun kemudian menjadi incaran para pengendara.

(BACA JUGA:Menteri ESDM Perintahkan SPBU Vivo Naikan Harga BBM, dr.Tifa Beri Komentar Menohok)

(BACA JUGA:Ini Perbandingan Mencolok Harga BBM Pertamina, Shell, Vivo dan BP )

BBM jenis Pertalite RON 90 saat ini naik menjadi Rp 10.000 per liter, namun produk Revvo 89 dengan RON 89 masih dijual dengan harga Rp 8.900 per liternya.

Hal itulah yang membuat SPBU Vivo menjadi ramai di media sosial, dan membuat banyak masyarakat yang memilih beralih dari SPBU Pertamina.

Menurut pantauan langsung FIN.CO.ID siang hari ini di SPBU Vivo jalan Jendral Sudirman Kota Bekasi, kondisi tempat pengisian bahan bakar dalam kondisi sepi dan tidak ada pembeli.

Papan informasi harga di depan SPBU dalam kondisi menyala normal, namun hanya layar LCD jenis Revvo 89 saja yang dalam kondisi mati.

(BACA JUGA:Wagub DKI Jakarta Komentari Aksi Demo Tolak Kenaikan Harga BBM)

(BACA JUGA:Baru Juga BBM Naik, Harga Tiga Bahan Pokok di Tangerang Langsung Melejit)

Terlihat banyak pengendara yang datang ke SPBU, namun banyak yang langsung keluar setelah mengetahui stok Revvo 89 kosong.

Para pengendara yang datang mengisi di SPBU Vivo jalan Jendral Sudirman, mayoritas didominasi oleh para pengemudi ojek online.

Hal yang sama juga terlihat di SPBU Vivo Jalan Raya Pekayon Kota Bekasi, layar informasi BBM jenis Revvo 89 dalam kondisi mati.

Banyak pengendara terkecoh dengan BBM Revvo 89 yang dijual dengan harga Rp 8.900 per liter, seketika kosong dari SPBU Vivo di Kota Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: