Hadapi Tuan Rumah, Persela Lamongan Siapkan Strategi Khusus Atasi FC Bekasi City

Hadapi Tuan Rumah, Persela Lamongan Siapkan Strategi Khusus Atasi FC Bekasi City

Pelatih dan Official Persela Lamongan saat memberikan keterangan pers -Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Pertandingan perdana Liga 2 Indonesia 2022/2023, Persela Lamongan akan bertandang menghadapi FC Bekasi City , Senin 29 Agustus 2022.

Meski bermain tandang di pertandingan awal, Pelatih Persela Lamongan Fakhri Husaini memastikan siap melawan tuan rumah FC Bekasi City.

"Secara prinsip Persela Lamongan siap lahir batin, untuk memulai laga perdana pada pertandingan Liga 2 tahun ini melawan tuan rumah FC Bekasi City," ungkap Fakhri Husaini dalam Konfrensi Pers, Minggu 28 Agustus 2022.

(BACA JUGA:Jelang Liga 2 Dimulai, Pelatih FC Bekasi City Siapkan Pemain dan Strategi Baru)

(BACA JUGA:Laga Uji Coba Jelang Liga 2, FC Bekasi City Unggul 2-0 Dari Perserang Banten)

Ia menjelaskan para pemain sudah sangat menanti pertandingan resmi, karena seluruhnya sudah berlatih dengan keras sebelum Liga dimulai.

"Saya melihat pemain sangat bersemangat menghadapi pertandingan perdana, ini wajar karena setelah latihan cukup keras dan latihan cukup serius," jelasnya.

Setelah lama tidak bertanding resmi dan hanya melakukan pertandingan uji coba, pelatih Fakhri Husaini memastikan seluruh pemain akan bermain secara maksimal.

(BACA JUGA:Jadwal Liga 2 2022/2023 Pekan Pertama: Ada Persikab vs PSIM Hingga PSKC vs PSMS)

(BACA JUGA:Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Persikab Kab Bandung vs PSIM Yogyakarta)

"Saya kira mereka ingin pertandingan sesungguhnya, karena sudah berhenti dan istirahat cukup lama maka kami akan tampil semaksimal mungkin," ungkapnya.

Fakhri Husaini mengungkapkan Persela Lamongan telah mempersiapkan strategi khusus, hal itu dikarenakan FC Bekasi City salah satu klub yang patut diwaspadai.

"Strategi khusus tentu ada, kami sudah melihat laga uji coba Bekasi FC dan memang disitu ada pemain senior. Tim ini cukup solid dan cukup kompak, kami mewaspadai seluruh pemain," terangnya.

Persela Lamongan dipastikan menurunkan kekuatan penuh guna mencuri skor di laga perdana, Fakhri Husaini juga optimis Laskar Joko Tingkir bisa membawa poin penuh ke Jawa Timur. Tuahta Simanjuntak

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: