Laga Uji Coba Jelang Liga 2, FC Bekasi City Unggul 2-0 Dari Perserang Banten

Laga Uji Coba Jelang Liga 2, FC Bekasi City Unggul 2-0 Dari Perserang Banten

Para pemain FC Bekasi City usai mencetak gol ke gawang lawan-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Jelang dimulainya Liga 2 musim 2022/2023, FC Bekasi City kembali melakukan pertandingan uji coba melawan Perserang Banten di Stadion Madya Jakarta.

Dalam pertandingan tersebut FC Bekasi City berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Perserang Banten, dari tendangan M Dwi Rafi Angga pada menit 30 dan M Putra Agung di menit 90.

(BACA JUGA:Jokowi Kasih Bonus Rp 1 Miliar ke Timnas U-16 Berhasil Juara AFF)

Pelatih FC Bekasi City Jafri Sastra, mengapresiasi para pemain yang terlihat sudah ada peningkatan dari setiap pertandinga uji coba.

"Alhamdulillah ini uji coba yang ke tujuh untuk FC Bekasi City, perkembangan permainan anak anak semakin hari semakin meningkat," ucap Jafri Sastra saat dikonfirmasi, Kamis 18 Agustus 2022.

Persiapan yang telah dirancang oleh pelatih guna pertandingan resmi, sudah terbentuk dan mulai terlihat pada saat percobaan pertandingan di lapangan.

"Aspek aspek yang kita inginkan untuk teknikal, untuk mentalitas, kemudian untuk physical juga sudah berkembang baik alhamdulillah hari ini uji coba dengan tim yang selevel saling serang," jelasnya.

(BACA JUGA:Menteri Mahfud MD Sebut Kasus Ferdy Sambo 'Menjijikan': Seperti Cerita Porno yang Brutal)

Meski meraih kemenangan 2-0 dalam pertandingan uji coba sore ini, pelatih Jafri Sastra tetap akan nengevaluasi para pemain agar semakin lebih baik kedepannya.

"Bukan berarti menang kalahnya yang kami evaluasi disini, tapi kerjasama tim, komposisi tim itu yang tadi tampil bisa dikatakan cukup baik, masih ada yang harus kami benahi," ungkapnya.

Ia mengungkapkan para pemain masih harus dibenahi dari segi penyelesaian di depan gawang, agar setiap peluang yang ada dapat dimanfaatkan dengan baik.

"Salah satunya kami masih harus membenahi seperti finishing nya, karena banyak peluang yang terbuang harusnya menjadi gol, malah tidak menjadi gol," terangnya.

(BACA JUGA:Warga Mauk Tangerang Baru Sadar Punya Tetangga Garong, Setelah Rumahnya Disatroni Dini Hari )

Klub yang mempunyai julukan Laskar Kuda Hitam tersebut masih mempunyai jadwal pertandingan uji coba, pelatih juga memastikan menurunkan semua pemain agar dapat merasakan suasana di lapangan. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: