Canggih, Pedagang Milenial Pasar Gudang Tigaraksa Ikuti Turnamen e-Sport Mobile Legends

Canggih, Pedagang Milenial Pasar Gudang Tigaraksa Ikuti Turnamen e-Sport Mobile Legends

Pedagang Milenial Pasar Gudang Tigaraksa Saat Mengikuti Turnamen e-Sport Mobile Legends-Rikhi Ferdian-fin.co.id

TANGERANG, FIN.CO.ID - Para pedagang milenial di Pasar Gudang Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, mengikuti lomba e-Sport Mobile Legends yang digelar oleh pengelola dan Paguyuban Pedagang Pasar Gudang Tigaraksa (P3GT), Minggu 28 Agustus 2022.

Turnamen olahraga online para gamers dari kalangan pedagang pasar itu, diselenggarakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

Uniknya, dalam perlombaan e-Sport Mobile Legends yang diikuti oleh 12 tim dengan 5 lima pemain itu, para pedagang milenial ini tampak mengenakan celemek saat bertanding. 

(BACA JUGA:Hadir di PON Papua, e-Sport Indonesia Luncurkan Platform Garudaku)

(BACA JUGA:Pelaku Perusakan Fasilitas di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang Jadi Tersangka, Tapi Tidak Ditahan Polisi)

"e-Sport saat ini menjadi salah satu cabang olahraga yang digandrungi anak-anak muda. Termasuk para pedagang milenial di Pasar Gudang Tigaraksa," kata Kepala Pasar Gudang Tigaraksa, Didi Supiyadi kepada FIN di Tangerang

Pelaksanaan turnamen e-Sport Mobile Legends itu bekerja sama dengan Dewa United Esports. Yakni divisi esports dari salah satu klub sepak bola Indonesia yang berlaga di Liga 1, Dewa United FC.

Kata Didi, selain untuk menarik minat para pengunjung ke Pasar Gudang Tigaraksa, turnamen e-Sport Mobile Legends itu juga bertujuan untuk menyalurkan bakat dan hobi para pedagang milenial di bidang e-Sport.

(BACA JUGA:Jualan di Sembarang Tempat, Ini Akibat yang Diterima Puluhan PKL di Tangerang )

(BACA JUGA:Belasan Preman di Tangerang Diciduk Polisi)

"Melalui turnamen ini para anak-anak muda atau pun pedagang milenial di pasar Gudang Tigaraksa hobi bermain game onlinenya, bisa lebih tersalurkan," ujarnya.

Dikatakan Didi, rangkaian HUT RI di Pasar Gudang Tigaraksa sudah dimulai sejak 22 Agustus 2022 lalu. Berbagai perlombaan khas 'tujuhbelasan' juga telah digelar seperti lomba karaoke, fashion show, catur, dan lain sebagainya.

Menurutnya, gelaran acara HUT RI ke 77 itu juga sebagai bentuk kebersamaan paguyuban para pedagang di Pasar Gudang Tigaraksa yang masih memiliki semangat kemerdekaan. 

(BACA JUGA:Ajak Pelajar Gemar Menabung, Pemkab Tangerang Buat Program Luar Biasa Ini)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: