Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Southampton vs Manchester United

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Southampton vs Manchester United

Ilustrasi Southampton vs Manchester United-@manchesterunited-Instagram

(BACA JUGA:Tidak Masuk Rencana Xavi Hernandez, Barcelona Resmi Pinjamkan Samuel Umtiti)

"Saya tidak bisa memberi tahu perkiraan berapa lama waktu yang dibutuhkan tetapi, tentu saja, saya berharap dia akan pulih. tersedia untuk pertandingan berikutnya (Leicester)," ucap Ten Hag. 

Untuk menggantikan posisi Martial, Erik Ten Hag masik memiliki Cristiano Ronaldo  sebagai starter melawan Southampton vs Manchester United.

Ronaldo sejauh ini belum membuka keran golnya untuk Manchester United dan belum pernah tampil penuh 90 menit. 

Dia akan berharap dimainkan oleh Ten Hag agar bisa kembali menemukan lagi permainan terbaiknya dan membantu tim kembali meraih kemenangan.  

(BACA JUGA:Gaet Lucas Paqueta, West Ham Ajukan Penawaran Rp591 Miliar ke Lyon)

Southampton yang kini berada di posisi ke-11 klasemen sementara bakal menjamu Manchester United, yang baru naik kelas dari posisi 19 ke posisi 14 klasemen.

Secara performa, Southampton tentunya punya catatan yang sedikit lebih baik dari Manchester United, yang mungkin mulai menemukan formula terbaiknya di bawah arahan Erik ten Hag.

Semenjak menelan kekalahan 4-1 atas Tottenham Hotspur di pekan pertama Agustus 2022, Southampton mulai menunjukan peningkatan performa.

Dari main imbang 2-2 melawan Leeds satu di pertengahan Agustus, Southampton mencicipi kemenangan 2-1 kala bertandang ke markas Leicester.

(BACA JUGA:Kata Felix Siauw Tahu Man United Sukses Bekuk Liverpool: Definisi 'Nasib')

Mereka bahkan menang 3-0 dari Cambridge United di Putaran Kedua Piala Liga.

Meski begitu, Southampton ternyata punya catatan kurang impresif ketika menjamu tim lawan di Stadion St Mary’s. Hal ini mungkin bakal mempengaruhi laga Southampton vs Manchester United akhir pekan ini.

Southampton juga tercatat tidak pernah menang dari Manchester United sejak Januari 2016, atau lebih dari enam musim terakhir ini.

pertandingan Southampton vs Manchester United dapat disaksikan melalu platform streaming vidio.com (klik disini).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: