Benarkah Ferdy Sambo Menikah dengan AKP Rita Yuliana? Begini Keterangan Orang Terdekat

Benarkah Ferdy Sambo Menikah dengan AKP Rita Yuliana? Begini Keterangan Orang Terdekat

AKP Rita Yuliana -@ritasorchayuliana-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pasca Irjen Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J. Nama AKP Rita Yuliana ikut terseret dalam kasus besar yang saat ini menjadi polemik.

AKP Rita Yuliana diisukan memiliki hubungan dengan Irjen Ferdy Sambo. Bahkan Polwan (Polisi Wanita) tersebut diduga sampai menikah dengan mantan kadiv propam.

Mengenai hal ini, Cyntia Ardila Yurdaning M sebagai orang terdekat atau sahabat AKP Rita Yuliana memeberikan klarifikasi isu tersebut.

Cyntia yang sudah bersahabat lama dengan dengan AKP Rita Yuliana sejak 6 tahun belakangan. Kini Ia mengukapkan fakta terkait Polwan tersebut.

(BACA JUGA:Tegas! DPR Desak Kapolri Ungkap Motif Tewasnya Brigadir J)

Hal tersebut ia sampaikan melalui laman Instagramnya pribadinya bernama @cyntiaardila.ym pada Selasa 23 Agustus 2022.

"Selamat siang melanjutkan penjelasan saya. Sebelum saya mau bercerita sedikit tentang Kak Rita. Dari awal kenal emang seorang yang baik, humble, ramah, agak tomboy, care banet dengan orang terdekat dan keluarga," ungkap Cyntia Ardila pada Rabu 24 Agustus 2022.

Dalam unggahnya, Cyntia menjelaskan klarifikasi tentang hubungan asmara sahabatnya dengan Ferdy Sambo.

"Disini saya sebenarnya hanya akan menjelaskan hal terkait kak Rita yang tidak benar di luar sana," tambahnya.

(BACA JUGA:Rekayasa CCTV Versi Ferdy Sambo Dibongkar, LPSK Temukan Narasi Putri Candrawathi yang Alami Pelecehan Seksual)

Berikut pernyataan lengkap Cyntia mengenai AKP Rita Yuliana.

"1. Kak Rita sudah bercerai dan status sekarang adalah single. Isu diluar hanya hoak tidak ada istri simpanan atau nikah siri," jelasnya.

Selain itu, Cyntia juga membantah bahwa AKP Rita melakukan operasi plastik untuk merombak wajahnya.

"2. Wajah kak Rita adalah masih asli tidak ada operasi plastik. Pastinya untuk biaya oerasi plastik membutuhkan biaya yang mahal dan waktu pemulihan sedangkan izin cuit kepolisian hanya maksimal 7 hari pertahunya," tuturnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: