Momen Haru Saat Samuel Hutabarat Terima Ijazah Sarjana Brigadir J

Momen Haru Saat Samuel Hutabarat Terima Ijazah Sarjana Brigadir J

Samuel Hutabarat, Ayah Brigadir J saat menerima ijazah sarjana milik almarhum-Istimewa-

TANGERANG, FIN.CO.ID -- Ayah almarhum Novriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Samuel Hutabarat tak kuat menahan tangis saat menerima ijazah anaknya pada acara wisuda Universitas Terbuka (UT) di Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa 23 Agustus 2022.

Dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam dan dasi ungu, Samuel terlihat berulang kali mengusap air matanya dengan sapu tangan yang digenggamnya.

(BACA JUGA:Wisuda Brigadir J Diwakili Sang Ayah, UT: Kedatangannya Sengaja Dirahasiakan)

(BACA JUGA:Seluruh Biaya Kedatangan Keluarga Brigadir J ke Acara Wisuda Ditanggung Pihak UT)

Sambil memegang selembar ijazah anaknya raut kesedihan yang penuh duka masih sangat tampak pada wajah pria tua itu.

Di sebelah Samuel tampak Irma dan Ramos Hutabarat mencoba menenangkannya yang tak hentinya menitikan air mata di momen sakral tersebut. Terlihat rektor UT Prof Ojat Darojat juga berdiri di samping Samuel usai menyerahkan ijazah Brigadir J.

"Yosua itu anak pandai dia berhasil menyelesaikan kuliahnya dengan IPK 3,28 pinter kan yah," kata Irma Hutabarat kepada wartawan usai acara Wisuda.

Ditanya wartawan soal Ibu Brigadir J, Rosti Simanjuntak, Irma mengungkapkan bahwa ibunda almarhum Novriansyah Yosua Hutabarat itu tidak bisa menghadiri acara wisuda karena masih dalam keadaan berduka.

(BACA JUGA:Jelang Lengser Dari Gubernur DKI, Anies Baswedan Malah Dibully Gak Bisa Kerja)

(BACA JUGA:Kamis Ini, Ferdy Sambo Jalani Sidang Kode Etik Polri)

"Ibunya tidak bisa datang karena ibu Rosti Simanjuntak juga masih belum pulih secara fisik," ujarnya

Selain itu, ibu Rosti Simanjuntak, kata Irma saat ini masih dirundung kesedihan karena momen wisuda itu tak bisa dihadiri langsung oleh anaknya.

 "Ibu Rosti juga saya pikir terlalu sakit hatinya untuk melihat cita-cita anaknya tercapai tapi sudah meninggal dunia," tuturnya

Sementara itu, pihak Universitas Terbuka (UT) menyatakan bahwa secara kualifikasi almarhum Novriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J telah memenuhi syarat untuk diwisuda.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: