Komplotan Pencuri Nekat Beraksi Saat Toko Buka, Pelaku 5 Orang Diduga Satu Keluarga

Komplotan Pencuri Nekat Beraksi Saat Toko Buka, Pelaku 5 Orang Diduga Satu Keluarga

Toko Jaya Furniture di Bekasi, lokasi terjadinya pencurian uang-Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Komplotan pencuri nekat mengambil uang hasil dagangan, di salah satu Toko furniture di jalan Jalan Raya Setia Mekar, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi Jawa Barat.

Aksi pencurian uang tersebut terekam jelas di CCTV milik toko, pelaku beraksi sebanyak 5 orang dan diduga seluruhnya adalah keluarga.

(BACA JUGA:Seluruh Biaya Kedatangan Keluarga Brigadir J ke Acara Wisuda Ditanggung Pihak UT)

(BACA JUGA:Momen Haru Saat Samuel Hutabarat Terima Ijazah Sarjana Brigadir J)

Saat ditemui di lokasi pencurian penjaga toko bernama Since (54) menjelaskan, mulanya konsumen tersebut datang menggunakan mobil berwarna hitam.

"Saat turun dari mobil ternyata rame, ada 2 Ibu ibu, terus 1 orang bapak bapak dan 2 orang anak kecil yang satu di gendong," ucap Since saat ditemui di lokasi pencurian, Selasa 23 Agustus 2022.

Mulanya ia tidak ada kecurigaan pada konsumen tersebut, saat di dalam toko seorang ibu menanyakan bufet jati yang dua pintu, sementara yang lainnya berkeliling melihat lihat barang.

"Saya bilang ada ayo diliat, sambil nunjukin barangnya dan negosiasi harga. Lalu kata konsumen, saya bilang ke mama saya dulu," jelasnya.

(BACA JUGA:Wisuda Brigadir J Diwakili Sang Ayah, UT: Kedatangannya Sengaja Dirahasiakan)

(BACA JUGA:Ribuan Botol Miras dan Oplosan Diamankan Polisi Dalam Razia Serentak di Kota Bekasi)

Since menjelaskan tidak lama para konsumen tersebut berpamitan dan jani akan balik kembali ke toko, setelah bertemu dengan orang tuanya mengenai harga.

"Waktu jam 5 si engkoh (pemilik toko) datang, saya mau setoran tapi pas lihat laci kok uangnya," ungkapnya.

Akibat hilangnya uang tersebut, pemilik toko akhirnya mempunyai keputusan untuk membuka CCTV. Dan betul, dari hasil rekaman didapati 5 orang konsumen yang datang berhasil mengambil uang di laci.

"Yang ambil satu orang si bapak bapak, tapi satu anak kecil perkiraan 10 tahun dia mengawasi dan sebelum buka laci dia sempat ngeberantakin gitu," terangnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: