Aiman Witjaksono Temukan Uang di Rumah Ferdy Sambo, Nominalnya Fantastis

Aiman Witjaksono Temukan Uang di Rumah Ferdy Sambo, Nominalnya Fantastis

Jurnalis, Aiman Witjaksono-@aimanwitjaksono-instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Aiman Witjaksono selaku jurnalis dan pembawa berita di salah satu siaran televisi swasta kini mendadak menjadi perhatian masyarakat.

Ternyata, Aiman Witjaksono memperoleh informasi terbaru mengenai kasus Irjen Ferdy Sambo yag kini sebagai tersangka pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Berdasarkan informasi yang dihimpung Aiman, ia mengatakan bahwa dirinya menemukan uang ratusan miliar hingga triliun rupiah di rumah Irjen Ferdy Sambo yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Hal tersebut Aiman ungkapkan melalui akun instagram pribadinya yang telah verifikasi centang biru bernama @aimanwitjaksomo yang diunggah pada Minggu, 21 Januari 2022.

(BACA JUGA:Dapat Info dari Timsus Soal Bunker Berisi Uang Rp900 Miliar di Rumah Ferdy Sambo, Polri: Sudah Ada yang Disita)

"Saya mendapatkan informasi, bahwa ada uang sangat banyak di rumah Irjen Ferdy Sambo, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan," ungkap Aiman.

"Didalam rumah tersebut, ditemukan uang yang luar biasa banyak jumlahnya ratusan milliar rupiah informasi demikian, ada yang menyebutkan Rp 800 miliar. ada yang bilang Rp 900 miliar , bahkan sampai RP 1 Triliuan," tambahnya.

Lanjutnya, Aiman meyakini jika di dalam rumah Ferdy Sambo tersebut banyak sekali uang. Ia pun heran dari mana asal uang dari mantan kadiv propam tersebut.

"Pertanyaan kini untuk apa tersebut ? hasil dari mana? dan milik siapa?," tanyanya.

(BACA JUGA:Penemuan Bunker Berisi Uang Rp 900 Miliar di Rumah Ferdy Sambo, Jawaban Kadiv Humas Bikin Kaget)

Unggahan Aiman tersebut kini menjadi trending topic di twitter dengan mencapai 8.0717 tweet sejak berita ini diterbitkan.

Sebelumnya, Mabes Polri angkat suara soal adanya kabar yang menyebut penemuan bunker berisi uang Rp900 miliar di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo mengonfirmasi kabar penemuan bunker berisi uang Rp900 miliar di rumah Ferdy Sambo adalah tidak benar. 

"Berdasarkan informasi dari tim khusus yang melakukan penggeledahan di beberapa tempat Irjen FS, info soal bungker Rp900 miliar tidaklah benar," kata Dedi Prasetyo, Minggu 21 Agustus 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: