Mejeng di GIIAS 2022, Honda Civic RS Jadi Mobil Terfavorit

Mejeng di GIIAS 2022, Honda Civic RS Jadi Mobil Terfavorit

Honda Civic RS--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Honda Civic RS mendapat penghargaan sebagai mobil terfavorit kategori sedan pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Selama pameran berlangsung, Honda Civic RS menjadi salah satu display mobil yang ditampilkan di booth Honda dengan warna andalannya yaitu Ignite Red Metallic.

(BACA JUGA:Mengenal Fire Truck PPA, Sering Terjun Membantu Masyarakat Dilanda Bencana )

(BACA JUGA:Daihatsu Luncurkan Web Series 'Mulih' di GIIAS 2022)

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan bahwa Honda Civic RS berhasil menjadi mobil sedan terfavorit di GIIAS 2022 ini.

Honda Civic RS merupakan sebuah sedan sporty berteknologi tinggi yang hadir dengan fitur serta teknologi canggih di kelasnya.

"Mobil ini didesain untuk konsumen yang memiliki gaya hidup modern dan aktif, pemimpin yang menyukai tantangan dan selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru. Dengan demikian, Honda Civic RS akan memberikan value for money yang tinggi bagi konsumen di Indonesia," ungkap Yusak Billy dalam keterangan resminya, Senin, 22 Agustus 2022.

Honda Civic RS mempertegas posisinya sebagai sebuah sedan sporty berteknologi tinggi.

(BACA JUGA:KTT G20 Bali Bakal Gunakan Lexus UX 300e sebagai Kendaraan Para Kepala Negara)

Sedan legendaris Honda ini mulai dipasarkan di Indonesia sejak tahun 1976.

Mobil ini telah memiliki pengguna yang sangat loyal di Indonesia lebih dari 120 ribu unit Honda Civic Sedan telah terjual di Indonesia.

Honda Civic RS hadir di Indonesia sebagai generasi kesebelas dari Honda Civic.

Honda Civic RS kini memiliki karakter lebih sporty dalam hal desain maupun performa berkendara serta teknologi yang canggih seperti teknologi keselamatan Honda SENSING.

(BACA JUGA:Atta Halilintar Modifikasi Mobil Sejuta Umat Toyota Avanza Tahun 2011 Jadi Mobil Masa Depan)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: antara