BNI Terus Dukung ILUNI UI

BNI Terus Dukung ILUNI UI

Kolaborasi BNI dan UI -- Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan 2 BNI Arya Prajaka (kanan) dan Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian (kiri) dalam peluncuran kartu tanda anggota KTA ILUNI UI dan aplikasi UI Connect gen 2 di acara Homecoming Day UI 2022 di Kampu--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Homecoming Day UI 2022 kembali hadir untuk mengulik bakat kesenian dan olahraga akademia Universitas Indonesia (UI).

Ajang bergengsi keluarga besar UI ini kembali terselenggara dari kerja sama Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI)  dengan UI dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau (BNI). 

(BACA JUGA:26 Juta Data Pelanggan Indihome Disebut Bocor dan Dibagikan di Situs Bjorka, Faktanya Begini)

(BACA JUGA:Terancam Digusur Paksa, PD GPII Kabupaten Tangerang Siap Bela Pedagang Kaki Lima Sentiong Balaraja)

Mengusung tema Haru, Cinta, dan Dansa, nuansa nostalgia Homecoming Day UI akan diisi RAN, The Groove, Chaplin serta deretan musisi alumni UI di lapangan Rotunda UI Depok, Jawa Barat, Minggu 21 Agustus 2022. 

Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian menyampaikan, kegiatan Home Coming Day merupakan ajang Indonesia berbalut kesenian dan olahraga yang paling ditunggu seluruh alumni UI. 

“Kami mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan Homecoming Day UI 2022 ini khususnya UI dan BNI. Ini merupakan ajang silaturahmi antar alumni dari 16 fakultas di Universitas Indonesia mampu merangkul lebih dari 5.000 alumni UI dari seluruh Indonesia,” jelasnya. 

Ketua Alumni Center ILUNI UI Wadan Metha Firdaus memaparkan, kegiatan dimulai dari pagi hari dengan sepeda santai, dilanjutkan dengan donor darah, pemeriksaaan kesehatan dan Vaksin Run. 

(BACA JUGA: Terbongkar, Rektor Unila Pasang Tarif Rp100 Juta-Rp350 Juta Bagi Mahasiswa Baru Masuk Unila)

(BACA JUGA:Jumlah Korban Terorisme di Dunia Turun, BNPT: Sayangnya di Indonesia Justru Makin Meningkat)

Mulai siang hari kemeriahan acara akan diramaikan dengan penampilan fakultas yaitu parodi berupa pertunjukan teater singkat yang bercerita tentang pengalaman selama pandemi yang disuguhkan dalam kemasan komedi, dan penampilan band dari perwakilan fakultas atau program, serta lomba flash mob. 

“Selain itu ada pula spot gathering alumni, dan lomba-lomba antar fakultas dengan tema nostalgia kampus UI, Temu Kilat yaitu sesi berjejaring antar alumni UI dengan berbagai topik terkait karir, bisnis, dan sosial,” kata dia. 

Luncurkan KTA ILUNI UI dan UI Connect gen 2 

Dalam keterangannya, Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto menjelaskan, BNI kembali senantiasa menunjukkan komitmen bersinergi dengan ILUNI UI termasuk di ajang di Home Coming Day UI tahun ini. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: