Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSM Makassar vs Arema FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSM Makassar vs Arema FC

Ilustrasi PSM Makassar vs Arema FC--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan PSM Makassar vs Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan pekan kelima BRI Liga 1 Indonesia antara PSM Makassar vs Arema FC akan bermain di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-pare, Sabtu 20 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB.

PSM Makassar memiliki target kemenangan ketika melawan Arema FC, pasalnya tim yang berjuluk Juju Eja sejatinya belum terkalahkan.

Sementara itu Arema FC memiliki misi mencuri tiga poin kemenangan ketika bermain di kandang PSM Makassar.

(BACA JUGA:Casemiro Resmi Gabung Manchester United, Dikontrak Hingga 2026)

Pertandingan PSM Makasar vs Arema diprediksi akan menjadi pertandingan seru karena kedua tim akan saling adu serangan untuk merebut kemenangan.

Pelatih PSM Berando Tavares tampaknya mengeluh dengan jadwal padat pada pekan ini. Ia prihatin terhadap kondisi pemain yang sangat minim waktu recovery disebabkan tidak diubahnya jadwal pertandingan dari pihak penyelenggara.

"Siapa yang berlari dilapangan dan siapa yang menghabiskan energinya di lapangan dan siapa yang harus tidak tidur dan harus melakukan perjalanan itu adalah pemain, mereka harus pikirkan pemain bukan federasi yang seenaknya saja lihat ini itu," tegas Bernardo Tavares dilansir Fin dari laman resmi pada Satbu 20 Agustus 2022.

"Pemain bukan mesin dan pemain butuh diperhatikan seperti ini dan PSM Membuat prestasi." lanjutnya pada Post Match Press Conference.

(BACA JUGA:Siap-siap, Real Madrid Bakal Kehilangan Casemiro, Kabarnya Gabung MU)

Menanggapi pertandingan lawan Arema, pelatih akan mempersiapkan segalanya di pertandingan nanti, 

" kita bermain di kandang, dukungan suporter menjadi energi tambahan dan kami akan memberikan segalanya di pertadingan besok" demikian Bernardo.

Pada pertandingan sebelumnya, PSM dan Arema sama sama meraih hasil positif kemenangan.

Arema FC berhasil kalahkan Bali United dengan skor 2-1. Sementara itu PSM Makassar berhasil mengandaskan 2-1 atas Rans Nusantara FC.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: