Casemiro Resmi Gabung Manchester United, Dikontrak Hingga 2026

Casemiro Resmi Gabung Manchester United, Dikontrak Hingga 2026

Casemiro Ragu Tampil melawan Manchester CIty di Leg Pertama Liga Champions--Antara

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Setelah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid, Manchester United resmi mengamankan jasa Casemiro.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, 20 Agustus 2022, Manchester United kini tengah memasuki tahap kesepakatan pribadi, kebutuhan visa serta tes medis.

(BACA JUGA:Hasil BRI Liga 1: Persebaya Ditekuk Borneo FC 1-2)

(BACA JUGA:Unik! Begini Cara Persib Resmi Kenalkan Luis Milla Jadi Pelatih Baru, Pakai Ala Matador)

Untuk memboyong Casemiro, Manchester United kabarnya rela mengeluarkan 70 juta euro atau sekitar Rp1 triliun beserta add-ons kepada Real Madrid.

Pemain asal Brazil itu akan mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun atau hingga 2026 mendatang serta opsi perpanjangan setahun di Old Trafford.

Casemiro diperkirakan akan tiba di Inggris dalam waktu 24 hingga 48 jam ke depan untuk menjalani tes medis serta meneken kontrak, sebelum akhirnya resmi berseragam The Red Devils.

Real Madrid juga telah mengonfirmasi kepergian Casemiro dengan menuliskan melalui laman resminya.

(BACA JUGA:Ini Kalimat Pertama Luis Milla Resmi Jadi Pelatih Persib Bandung)

Akan ada upacara penghormatan serta perpisahan untuk pemain berusia 30 tahun tersebut yang akan turut dihadiri presiden klub Florentino Perez.

"Real Madrid C. F. dan Manchester United telah menyetujui persyaratan untuk transfer Carlos Henrique Casemiro," bunyi pernyataan Real Madrid.

"Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Casemiro, yang merupakan bagian dari sejarah klub."

"Sejak bergabung dengan Real Madrid pada Januari 2013 untuk bermain untuk Castilla pada usia 20 tahun, Casemiro telah menjadi salah satu pemain paling transendental di salah satu periode paling penting dan sukses dalam sejarah kami. Selama menjadi pemain Real Madrid, ia telah memenangkan 18 trofi: 5 Piala Eropa, 3 Piala Dunia Antarklub, 3 Piala Super UEFA, 3 gelar LaLiga, 1 Copa del Rey dan 3 Piala Super Spanyol. Pada level individu, ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik final Piala Super UEFA yang dimenangkan beberapa hari lalu di Helsinki dan telah dinominasikan untuk Ballon d'Or 2022."

(BACA JUGA:Resmi! Luis Milla Ditunjuk Jadi Pelatih Baru Persib Bandung)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: