Jasa Marga Dinobatkan Sebagai Emiten Terbaik Ajang Bisnis Indonesia Award (BIA) 2022

Jasa Marga Dinobatkan Sebagai Emiten Terbaik Ajang Bisnis Indonesia Award (BIA) 2022

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana menerima penghargaan Jasa Marga sebagai emiten terbaik ajang BAI 2022. (Ist)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- PT Jasa Marga (Persero) Tbk berhasil meraih penghargaan Emiten Terbaik untuk Kategori Infrastruktur Transportasi dalam ajang Bisnis Indonesia Award (BIA) 2022 yang ke-20. 

Penghargaan tersebut diberikan oleh Presiden Komisaris Bisnis Indonesia Group Hariyadi Sukamdani, didampingi oleh Presiden Direktur PT Jurnalindo Askara Grafika Lulu Terianto, kepada Direktur Bisnis Jasa Marga Reza Febriano, Senin 15 Agustus 2022. 

(BACA JUGA:Jasa Marga dan Telkom Kolaborasi, Salurkan Bantuan Laptop untuk Anugerah KPAI Tahun 2022)

(BACA JUGA:Dirut Jasa Marga Raih Penghargaan Pemimpin Terpopuler di Media Online, Ajang IDEAS Awards 2022)

Turut hadir memberikan keynote speech pada ajang BIA 2022, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto dan Menteri Perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita. 

Kedua menteri tersebut mengapresiasi Bisnis Indonesia yang terus menyajikan berita dengan nuansa optimisme di tengah pandemi COVID-19 sekaligus berterima kasih kepada para Emiten yang memberikan kinerja terbaiknya sehingga mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.

BIA merupakan agenda tahunan sebagai bentuk apresiasi kepada korporasi, terutama yang sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia. 

Di tahun ini, BIA mengangkat tema "Bangkit Pada Tahun Perubahan" untuk memberikan apresiasi kepada Emiten yang mampu bertahan serta mencapai pertumbuhan sangat baik di era pandemi COVID-19 yang berdampak negatif terhadap perekonomian.

(BACA JUGA:Jasa Marga Raih Tiga Penghargaan Dalam Ajang Human Capital On Resilience Excellence Award 2022)

(BACA JUGA:Semester I-2022, Jasa Marga Catat Peningkatan Volume Lalu Lintas Harian Rata-Rata Sebesar 19,03 Persen)

Di kesempatan yang sama, Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan. 

Meskipun selama pandemi terjadi penurunan volume lalu lintas di sejumlah jalan tol Jasa Marga Group, perusahaan tetap memberikan pelayanan operasional yang optimal dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Terima kasih untuk Bisnis Indonesia atas apresiasi yang diberikan kepada Jasa Marga dalam ajang BIA 2022. Saat ini, di tengah kondisi ekonomi Indonesia yang terus bangkit dan beranjak pulih dari pandemi, mobilisasi masyarakat menjadi katalis positif terhadap peningkatan volume lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group. Untuk mengantisipasi tren peningkatan ini, Jasa Marga selalu berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jalan dengan tetap menjaga pemenuhan Standar Pelayanan Minimal di jalan tol,” ujar Lisye, dalam keterangan resminya, Selasa 16 Agustus 2022. 

Lisye juga menambahkan, sebagai market leader di industri jalan tol Indonesia, Jasa Marga optimis kinerja ini dapat meningkat di tahun 2022. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: