Jasa Marga dan Telkom Kolaborasi, Salurkan Bantuan Laptop untuk Anugerah KPAI Tahun 2022

Jasa Marga dan Telkom Kolaborasi, Salurkan Bantuan Laptop untuk Anugerah KPAI Tahun 2022

Jasa Marga dan Telkom salurkan bantuan Leptop di ajang Anugerah KPAI 2022. (dok. Jasa Marga)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- PT Jasa Marga (Persero) Tbk dan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyerahkan bantuan berupa 10 unit laptop dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2022 yang sekaligus mendukung kegiatan “Anugerah Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Tahun 2022” yang diselenggarakan oleh KPAI.

Program ini diinisiasi dan didukung penuh oleh Kementerian BUMN yang memberikan kesempatan BUMN untuk berkolaborasi dalam memberikan dampak program yang optimal kepada masyarakat Indonesia.

(BACA JUGA:Hati-hati Melintas, Jasa Marga Lakukan Pemeliharaan Periodik Ruas Tol Cipularang dan Padaleunyi )

(BACA JUGA:Dirut Jasa Marga Raih Penghargaan Pemimpin Terpopuler di Media Online, Ajang IDEAS Awards 2022)

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Asisten Deputi Bidang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Kementerian BUMN, Edi Eko Cahyono didampingi Direktur Human Capital & Transformasi Jasa Marga, Bagus Cahya A.B. dan Senior ManagerTJSL Telkom, Bambang Febriansyah kepada Ketua KPAI, Susanto, bertempat di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, pada Senin 8 Agustus 2022.

Bantuan ini akan diserahkan kepada penerima Anugerah KPAITahun 2022 yang telah berkontribusi terhadap perlindungan anak dan juga atas hasil penilaian laporan berbasis aplikasi Sistem Informasi Monitoring dan Evaluasi Pelaporan (SIMEP).

Ketua KPAI Susanto menjelaskan lebih lanjut, Anugerah KPAI Tahun 2022 kali ini meliputi sejumlah kategori meliputi Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah baik Provinsi/Kabupaten/Kota, Komisi Perlindungan Anak Daerah(KPAD), Tokoh Anak Inspiratif, Forum Anak, Institusi Penegak Hukum Peduli Anak, Tenaga Profesi Peduli Anak, Organisasi Profesi Peduli Anak dan Lembaga Layanan Masyarakat Peduli Anak.

“Mudah-mudahan kontribusi dari BUMN ini bermanfaat untuk anak Indonesia, terutama yang mendapat Anugerah KPAI 2022, sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” ungkap Susanto, dikutip dari keterangan tertulis, Selasa 9 Agustus 2022.

(BACA JUGA:Terungkap! Irjen Ferdy Sambo Bikin Rekayasa Tembak Menembak Untuk Mengelabui Penyidik)

(BACA JUGA:Tujuh Jenderal Bakal Umumkan Pembunuh Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo Bakal Jadi Tersangka?)

Sementara itu, Asisten Deputi Bidang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Kementerian BUMN Edi Eko Cahyono mengatakan, Bakti BUMN di bidang Pendidikan berupa bantuan laptop pada momen Hari Anak Nasional Tahun 2022 ini juga sejalan dengan harapan BUMN mendukung penyelenggaraan perlindungan anak.

“Kementerian BUMN melalui Program Bakti BUMN yang merupakan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN menjadi upaya penghargaan kepada anak-anak kita. Untuk itulah kami merespon untuk dapat ditindaklanjuti dengan memberikan kesempatan kolaborasi antara Jasa Marga dan Telkom untuk dapat mendukung kegiatan ini,” jelasEko.

Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana menyampaikan, bantuan ini diharapkan dapat membantu dan memotivasi para penerima Anugerah KPAI Tahun 2022, terutama dalam memajukan dan meningkatkan perlindungan anak di Indonesia.

“Jasa Marga sangat mendukung upaya dan komitmen yang sudah dilakukan oleh para pemenang Anugerah KPAI Tahun 2022 terhadap perlindungan anak. Semoga bantuan yang diserahkan ini nantinya bisa bermanfaat kedepannya, khususnya bagi kemajuan anak-anak di Indonesia,” ungkap Lisye.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: