Alfamart Ramai Diperbincangkan, Indomaret Ikut Trending Twitter, Ada Apa ?

Alfamart Ramai Diperbincangkan, Indomaret Ikut Trending Twitter, Ada Apa ?

Ketahuan maling barang di Alfamart tapi desak Karyawati Alfamart minta maaf. --

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pusat perbelanjaan Alfamart kini menjadi pusat perhatian masyarakat di media sosial. 

Alfamart menjadi viral, lantaran seorang ibu -ibu mencoba mengambil barang di Alfamart tanpa membayar. Aksinya tersebut pun dipergoki oleh salah satu karyawannya.

Karyawan Alfamart tersebut memergoki ibu tersebut sambil merekam yang hendak masuk kedalam mobilnya dengan beberapa barang yang telah diambil tanpa bayar. 

Ibu tersebut dihalau oleh Karyawati Alfamart sata hendak menutupi pintu mobilnya. Dia lantas disuruh membayar barang yang diambiln seperti Cokelat dan lain-lain.

(BACA JUGA:Memanas! Alfamart Resmi Tunjuk Kantor Hukum Hotman Paris Hadapi Terduga Ibu-ibu Pencuri Cokelat, Ini Alasannya)

Aksi tersebut, Alfamart menjadi trending di Twitter, hingga saat ini sudah 137.000 tweet  sejak berita ini diterbitkan.

Namun viralnya Alfamart, secara tak diduga menyeret salah satu pusat perbelanjaan lainya yakni Indomaret.

Indomaret menjadi trending topic di Twitter dengan mencapai 2.287 Tweet sejak berita ini diterbitkan.

Berdasarkan pantauan FIN.co.id netizen turut ikut berkomentar dengan membandingkan Indomaret dan Alfamart.

(BACA JUGA:Hotman Paris Ambil Tindakan Mengejutkan Soal Viralnya Video Karyawan Alfamart Minta Maaf Usai Pergoki Pencuri)

"Setuju gua juga mau pindah ke Indomaret sih kalo alfanya slow respn kurang galak menghadapi hal kaya gini Karyawan ibarat satu lebah di dalam kelompok ibarat satu lebah di dalam kelopok, anda sebagai ratu nya jagalah dia lndungi dan juga bela. Kalo di ada yang colong kan selama ini yang suruh ganti karyawan lu," tulis @wolffromsouth.

"Wahai para maling Alfamart ataupun Indomaret sesungguhnya kedua perusahaan ersebut .. Tidak pernah dirugikan oleh para penguntil justru yang dirugikan para pekerja nya. sadarlah para maling di perusahaan tersebut pekerja yang dipotong gaji kalo ada pencurian," tulis @sweetsutisnya.

"Nilau curianya kecil " wow kecil bagi anda dikira pegawai Alfamart/Indomaret kalau ada barang ilang. Perusahaan maklum begitu. Hee alfamart coba dijelasin SOP perusahaan Alfa ama ini orang untuk pegawain yang pas stockopname bareng ilang," tulis @jazuli_15.

(BACA JUGA:Henri Subiakto Beri Komentar Serius Soal Karyawan Alfamart Diancam UU ITE Oleh Ibu Pencuri Cokelat)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: