Ajang BRILiaN Young Leader Indonesia Jadi Upaya BRI Ciptakan Talenta Unggul

Ajang BRILiaN Young Leader Indonesia Jadi Upaya BRI Ciptakan Talenta Unggul

Ilustrasi - BRILiaN Young Leader Indonesia, Upaya BRI Ciptakan Talenta Unggul-Istimewa-

JAKARTA, FIN.CO.ID -– PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau BRI terus berkomitmen mewujudkan visi sebagai The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia di mana salah satu enabler-nya adalah Home to The Best Talent. 

Upaya tersebut dilakukan melalui peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) dan mempersiapkan talenta muda untuk menjadi pemimpin di masa depan.

(BACA JUGA:Pesta Rakyat Simpedes di Karawang: 25 Ribu Orang Aktivasi BRIMo dalam 3 Hari Melalui Penyuluh Digital BRI)

(BACA JUGA:Hadir di Pesta Rakyat Simpedes, SuperApps BRImo Diminati Seluruh Lapisan Masyarakat)

Kali ini, BRI memperkenalkan program BRILiaN Young Leader Indonesia (BYLI), pengembangan bagi pekerja Insan BRILiaN muda terpilih yang memberikan akselerasi karier, kompetensi, pengetahuan, dan keterampilan. 

Pada program BYLI, para talenta unggul bisa mengakselerasi karier dalam menduduki jabatan strategis serta posisi top management perusahaan.

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengatakan, melalui program BYLI, perseroan berharap bisa terus berkembang di dunia internasional dan meraih prestasi-prestasi terbaik.

“BRI fokus mempersiapkan kehadiran milenial dan talenta muda yang menjadi inspirasi, energi penggerak kemajuan, dan transformasi perusahaan. Dengan adanya keunggulan dari sisi experience dan exposure, hal ini bisa meningkatkan kualitas SDM di Indonesia,” ujar AGus dalam keterangan tertulisnya, Minggu 14 Agustus 2022. 

(BACA JUGA:Dua Spesialis Curanmor di Tangerang Dibekuk Polisi, Tak Lama Usai Curi Motor Tukang Es Kelapa)

(BACA JUGA:Gegara Jambret Tas Karyawati, Dua Warga Cisoka Tangerang Diamankan Polisi)

Ia melanjutkan, program BYLI menjadi upaya perseroan untuk terus berdedikasi menjadi Home to the Best Talent dengan menjaring dan mengembangkan talenta muda untuk Memberi makna untuk Indonesia. 

“Hal ini akan menjadi peluang dan jenjang karier yang luas dan terbuka untuk seluruh Insan BRILiaN yang menunjukkan strong performance,” tambahnya.

Seperti diketahui, menurut Badan Pusat Statistik (BPS), Indonesia diperkirakan akan mengalami bonus demograļ¬ pada kurun 2030-2040 di mana akan didominasi oleh masyarakat usia produktif. 

Oleh karena itu, BRI senantiasa mempersiapkan talenta terbaik untuk menjadi profesional yang kompeten, tangguh, serta mampu beradaptasi dengan perubahan.

Sumber: