Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold4 5G, Intip Harga dan Spesifikasinya

Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold4 5G, Intip Harga dan Spesifikasinya

Tampilan Samsung Galaxi Z Series generasi keempat. --

JAKARTA, FIN.CO.ID- Samsung meluncurkan ponsel Galaxy Z series generasi keempat secara global pada ajang Galaxy Unpacked yang berlangsung Rabu 10 Agustus 202.

Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold4 5G keduanya diklaim akan menjadi ponsel lipat paling inovatif di pasarnya saat ini dengan tampilan yang bisa dikustomisasi.

"Dibuat dengan kolaborasi bersama mitra kelas dunia kami, generasi terbaru dari perangkat foldable ini menawarkan pengalaman perangkat mobile tak tertandingi yang menjawab kebutuhan akan pengguna kami yang paling dinamis,” ujar President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics TM Roh dalam keterangan tertulisnya, Kamis 11 Agustus 2022.

(BACA JUGA:Samsung Galaxy S22 Ultra 'Bunuh' Galaxy S22 FE, Ini Penyebabnya)

(BACA JUGA:Inovasi Samsung yang Batal Direalisasikan? Windshield Pintar Motor Ini Bisa Balas Pesan dan Nelpon Masuk)

Adapun untuk Galaxy Z Flip4 5G membawa keunggulan dari segi kamera dan ukuran baterai yang ditingkatkan menjadi lebih besar. Sementara untuk Galaxy Z Fold4 5G membawa keunggulan dari segi perubahan desain hingga kamera dengan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Galaxy Z Flip4 5G

Ponsel ini hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 8+ gen 1 dipasangkan dengan baterai berkapasitas lebih besar dari generasi terdahulunya yakni 3700 mAh.

Pengisian daya cepat "Super Fast Charging" juga sudah disematkan dalam ponsel lipat vertikal ini dengan keunggulan bisa mengisi baterai 50 persen hanya dalam 30 menit.

Peningkatan lainnya terletak pada englse yang lebih ramping dan tepi bodi yang lebih lurus.

Dari segi kamera, ponsel ini memiliki kinerja lebih baik dengan fitur-fitur baru seperti merekam gambar secara hands-free atau mengambil foto grup memanfaatkan "FlexCam".

"FlexCam" dioptimalkan agar bisa kompatibel dengan beragam media sosial terpopuler seperti Instagram dan Facebook.

(BACA JUGA:Bocoran Samsung Galaxy Z Flip4, Pake RAM 8GB dengan Snapdragon Terbaru)

(BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 4 Mulai Diproduksi, Berikut Prediksi Tanggal Rilisnya)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: