Bocoran Samsung Galaxy Z Flip4, Pake RAM 8GB dengan Snapdragon Terbaru

Bocoran Samsung Galaxy Z Flip4, Pake RAM 8GB dengan Snapdragon Terbaru

Galaxy Z Flip3, Image Credit: Samsung--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Samsung Galaxy Z Flip3 adalah salah satu ponsel berlayar lipat Samsung, yang sukses besar di pasaran.

Maka tidak heran jika penerusnya Galaxy Z Flip3 adalah apa yang dinanti-nantikan para gadget lovers di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Dan menurut bocoran terbaru yang diungkap GSM Arena, via Antara, beberapa spek Galaxy Z Flip4 sudah mulai keliatan batang idungnya.

(BACA JUGA:Apple Pesan OLED Jenis Baru, Diduga untuk iPhone Flip)

(BACA JUGA:MacBook Full Touchscreen Berlayar Lipat, Ini yang Perlu Anda Ketahui)

Dari situ, didapati bahwa jeroan Galaxy Z Flip4 ini, bakal dijejali dengan Snapdragon 8+ gen 1, yang dibekali dengan RAM 8GB dengan media penyimpanan 128 GB dan 256 GB.

Bicara layar, Samsung Galaxy Z Flip4 ini ada AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate yang sudah 120 Hz, standar ponsel saat ini. Bicara kamera selfie, di situ ada kamera beresolusi 10MP.

Pada bagian layar luarnya, Galaxy Z Flip4 dipastikan memiliki layar yang lebih luas sebesar 2,1 inci dari model sebelumnya, yang mana cuma 1,9 inci.

Menariknya, pada layar itu, disematkan juga kamera utama sebesar 12 MP, selain juga kamera ultrawide yang juga 12 MP.

Dari sisi baterai, Galaxy Z Flip4 disebut bakal punya baterai sedikit lega, berkat sokongan 100 mAh tambahan. Dengan begitu, totalnya akan mencapai 3,700 mAh.

Untuk urusan pengisian daya, Galaxy Z Flip4 juga disebut bakal jauh lebih cepat.

Ponsel Layar Lipat Lainnya Juga Siap Meluncur

Good news untuk Anda yang sudah menanti-nantikan kedatangan generasi terbaru ponsel lipat dari Samsung.

Samsung Galaxy Z Fold4, suksesor dari generasi ketiga, dikabarkan sudah memasuk masa produksi.

Seperti dilansir Antara, Galaxy Z Fold4 ini nantinya bakal dirilis dan diluncurkan setidaknya pada kuartal ketiga 2022 ini.

Jika sesuai jadwal, bulan Agustus dan September adalah rentang waktu baik perilisan dan peluncuran Galaxy Z Fold4 yang dimaksud.

 



Sumber: