Dijamin Bikin Ngakak, Lomba Ini Bisa Jadi Inspirasi Buat Panitia 17-an

Dijamin Bikin Ngakak, Lomba Ini Bisa Jadi Inspirasi Buat Panitia 17-an

Lomba 17-an GOKAR (Tangkapan Layar Twitter)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Momen Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) adalah momen yang banyak ditunggu-tunggu oleh berbagai kalangan. 

Bukan hanya soal peringatan Kemerdekaan negara saja, momen HUT RI setiap tanggal 17 Agustus biasa dijadikan ajang untuk keceriaan dan kebersamaan, dengan pelaksanaan lomba-lomba kreatif. 

(BACA JUGA:Viral, Wamenkumham Menghindar Saat Ditanya Soal Ferdy Sambo, Fadli Zon Beri Sindiran Menohok! )

(BACA JUGA:Viral! Oknum Dokter Bedah di RSUD Kabupaten Tangerang Lakukan Malpraktik, Begini Penjelasannya)

Peserta lombanya juga tidak terbatas hanya anak-anak saja, melainkan kaum pria dan kaum wanita juga ikut meramaikan dengan berbagai perlombaan yang terkadang membuat kita terpingkal-pingkal dan menghibur. 

Salah satu contohnya adalah perlombaan GOKAR yang dimainkan oleh komunitas pengemudi ojek online (Ojol), seperti yang videonya viral di Twitter. 

GOKAR disini bukan balap mobil ya gaes, melainkan kepanjangan dari Gojek Karung. Pesertanya adalah para driver Gojek. 

Dikutip dari postingan video di akun twitter @jayakabajay, tampak beberapa pria mengenakan Helm Gojek, badannya dibungkus dengan karung. 

(BACA JUGA:Miris! Pria Kurus Kering Terlantar di Kolong Flyover Tangerang, Ternyata Idap Penyakit Paru)

(BACA JUGA:Guntur Romli Beri Tanggapan Serius Soal RSUD Jombang Minta Maaf Buntut Ibu Lahiran Berujung Bayi Wafat)

Dalam perlombaan GOKAR ini, mereka harus beradu kecepatan, baik meloncat maupun berjalan, dengan kondisi badan terbungkus karung dan posisi jongkok, serta kepala tertutup Helm Gojek. 

Terlihat mereka kesulitan untuk bergerak, ada yang melompat-lompat dan tersungkur, ada pula yang memilih berjalan saja dengan posisi jongkok agar tidak terjatuh. 

Sontak keseruan ini menjadi keceriaan sendiri, karena mereka yang tersungkur akan sulit untuk bangun, tanpa dibantu tangan untuk bangkit dari tersungkurnya tersebut. 

Belum jelas perlombaan ini benar-benar diikuti oleh para driver Gojek sungguhan atau mereka hanya mengenakan Helm Gojek saja. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: