Miris! Pria Kurus Kering Terlantar di Kolong Flyover Tangerang, Ternyata Idap Penyakit Paru

Miris! Pria Kurus Kering Terlantar di Kolong Flyover Tangerang, Ternyata Idap Penyakit Paru

Tangkapan layar pria kurus kering terlantar di kolong fly over Tangerang--

TANGERANG, FIN.CO.ID -- Sebuah video yang menonton seorang pria terlantar di bawah over Cikokol, Kota Tangerang, viral di media sosial.

Dalam video, tubuh sangat kurus itu terlihat dekat, di bawah flyover yang tak jauh dari Great Western Resort Hotel Tangerang.

(BACA JUGA: 7 Kejanggalan Kematian Brigadir J yang Harus Diungkap, Termasuk Luka Tembus Dari Kepala Belakang ke Hidung )

Pria malang itu muncul di antara tumpukan sampah dengan kondisi tanpa baju dan hanya mengenakan selimut untuk menutupi bagian bawah.

Sementara itu, seorang pria yang merekam video terlihat membangunkannya sambil memberikan bungkusan dan sejumlah uang yang dinarasikan rejeki tersebut dari orang-orang baik.

"Permisi, pak, pak," kata pria yang merekam video sambil mencoba membangunkannya, dikutip dari postingan video di Instagram tentangtngid, sebagaimana dilihat FIN.CO.ID, Rabu 3 Agustus 2022. 

"Ini ada roti pak," sambung pria sambil memberikan bungkusan berwarna oranye

(BACA JUGA: Ambyar! Beredar Video Roy Suryo Ngakak Bareng Klub Mercy, Muannas Alaidid: Katanya Sakit Kok Ketawa Ketiwi )

"Bapak sakit? Bapak di sini diterima sendiri? Nggak ada keluarga? Ini ada sedikit rejeki dari orang-orang baik yah pak yah," ucapnya lagi

Sementara itu, pria bertubuh kurus kering itu hanya menganggukan kepalanya saat ditanya apakah mau dibawa ke rumah.

Pria Bertubuh Kurus Kering Itu Bernama Iyos Warga Cianjur

Pasca viralnya video orang terlantar di kolong flyover, di kawasan Kebon Nanas, Kota Tangerang tersebut, Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinas Sosial Kota Tangerang langsung melakukan penjemputan pada Selasa Malam, 2 Agustus 2022.

Pria tersebut diketahui bernama Iyos, asal Cianjur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Oleh Dinsos Kota Tangerang dia langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang.

(BACA JUGA:Waduh, 10 Orang Dikabarkan Dapat Serangan Siber Usai Suarakan Boikot Kominfo?)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: