Lowongan Kerja KAI 2022 untuk Lulusan SLTP, SMK hingga S1, Cek di Sini....

Lowongan Kerja KAI 2022 untuk Lulusan SLTP, SMK hingga S1, Cek di Sini....

lowongan kerja KAI 2022--

JAKARTA, FIN.CO.ID- PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI tengah membuka lowongan kerja atau loker bulan Agustus 2022.

Lowongan kerja alias loker ini dibuka guna pemenuhan kebutuhan pekerja formasi Operasional dan Pemeliharaan Sarana Prasarana PT Kereta Api Indonesia (Persero), dengan kriteria dan persyaratan.

Dilansir lamar resmi KAI, lowongan kerja KAI 2022 ini dibuka untuk tiga formasi. Pertama: Operasional dan Pemerliharan Sarana dan Prasarana untuk lulusan SLTA atau dengan jurusan Teknik Mesin, Otomotuf, Ketenagalistrikan, Elektro/Elekronika atau Mekatronika dan Bangunan.

Kedua, Operasional dan Pemerliharan Sarana dan Prasarana untuk lulusan D3 dengan jurusan Teknik Elektro/Elekronika atau Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik  Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik dan Perkeretaan. 

(BACA JUGA:Bekasi Siapkan 3.000 Lowongan Kerja Buat Warganya)

(BACA JUGA:Viral, Lowongan Kerja Jadi Suami Bayaran, Dikontrak 2 Tahun Rp 50 Juta, Gaji Bulanan Rp 3 juta)

Ketiga, untuk luluan D4 dan S1, dengan juruan Teknik Elektro/Elekronika atau Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik  Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik dan Perkeretaan.

Berikut Kriteria Pelamar:

Warga Negara Indonesia (WNI);

Jenis Kelamin Pria;

Sehat jasmani/rohani;

Memiliki Ijazah/SKL : SLTA (SMK/MA/SMK/MAK) dengan nilai: Ujian Akhir Nasional (UAN) rata-rata minimal 7,0 (tujuh koma nol);

Nilai Akhir Sekolah rata-rata minimal 7,0 (tujuh koma nol) bagi lulusan mulai Tahun 2020.

D3 dengan IPK minimal 3,0 (tiga koma nol) dan akreditasi jurusan/program studi pada saat tanggal kelulusan minimal "B" dari BAN-PT;

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: