Heboh! Kantor Kominfo 'Digeruduk' Karangan Bunga, Dari Dewa Zeus Sampai Perusahaan VPN Entah Dimana

Heboh! Kantor Kominfo 'Digeruduk' Karangan Bunga, Dari Dewa Zeus Sampai Perusahaan VPN Entah Dimana

Ilustrasi - Karangan bunga -@txtfrombrand-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo) dihebohkan dengan kirimian karangan bunga.

Kantor Kominfo yang berlokasi di Jl. Medan Merdeka Barat No. 9 Jakarta Pusat, terlihat ada beberapa foto karangan bunga yang terdapat di halaman depan.

Kiriman karangan bunga tersebut bertuliskan ucapan terimakasih dan selamat sukses terhadap Kominfo.

Karangan Bunga yang di taruh ke kantor Kominfo tersebut diketahui melalui akun Twitter yang bernama @txtfrombrand yang diunggah pada 1 Agustus 2022.

(BACA JUGA:Johnny G Plate: PayPal, Steam dan Sejumlah PSE yang Diblokir Kominfo Telah Dinormalisasi)

Dalam salah satu potretnya terdapat tulisan karangan bunga berupa "terimakasih, Karena kami gak jadi diblokir," ucap Dewas Zeus.

Selain itu, karangan bunga lain juga menuliskan pesan sebagai berikut, "Terima kasih telah menyuburkan bisnis kami di Indonesia," ungkapnya Dari Perusahaan VPN entah di mana.

Kemudian di karangan bunga lainnya tampak ucapan terima kasih dari Dewa Zeus, 

"Terima kasih karena kami ga jadi diblokir. Dari Dewa Zeus".

(BACA JUGA:Kominfo Klaim Telah Hapus Setengah Juta Situs Judi Online di Indonesia)

Berikutnya karangan bunga yang disebut berasal dari warganet bertuliskan "Turut berduka cita untuk kematian bebas Internet," tulis warganet Indonesia.

Selanjutnya ada tulisan yang bertuliskan "Terimakasih karena telah mebuat kami semua khawatir," tulis Industri 4.0 Kratif digital.

Berikutnya ada tulisan yang berisikan "Selamat dan sukses atas terputusnya hubungan bisnis internasional kami," Dari Freelancer yang nggak salah apa apa.

Dan yang terakhir ucapa duka "Turut berduka cita, atas memburuknya kemerdekaan Internet akibat PM 5/2020," Tulis 11.067 Netizen.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: