Catat! Wings Air Buka Rute Lampung-Pondok Cabe Per Tanggal Segini dan Lihat Harga Tiketnya

Catat! Wings Air Buka Rute Lampung-Pondok Cabe Per Tanggal Segini dan Lihat Harga Tiketnya

Pesawat dengan logo Lion Air di sayap tengah mengudara.-lionmag.id/MAKHFUD SAPPE-

"Wings Air mengucapkan terima kasih atas inisiasi dimulainya kerja sama dari pemerintah daerah, pemerintah pusat, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara AirNav Indonesia dan pihak terkait yang mendukung penuh rencana operasional," ucap Danang.

(BACA JUGA:Resmi, Pelaku Perjalanan Wajib Vaksin Booster!)

"Sehingga masyarakat, wisatawan dan pebisnis semakin mudah bepergian dari dan menuju destinasi baru," tambahnya.

Penerbangan ini diharapkan dapat mendukung kebutuhan masyarakat dalam bepergian menggunakan pesawat udara, dan memperlancar pergerakan barang.

Untuk rute penerbangan ini, Wings Air akan mengoperasikan pesawat ATR 72-600 dan ATR 72-500.

Aerei da Trasporto Regionaleatau Avions de transport regional (ATR) merupakan perusahaan pesawat terbang buatan Prancis-Italia.

(BACA JUGA:IHSG 18 Juli 2022 Berpeluang Rebound, Simak Deretan Saham Rekomendasi Analis Hari Ini)

"ATR 72 adalah pesawat berteknologi canggih di kelasnya yang didesain tepat melayani penerbangan jarak pendek hingga setingkat kecamatan," pungkas Danang.

Harga Tiket

Berdasarkan laman pemesanan tiket pesawat daring, yaitu tiket.com per 18 Juli 2022 harga tiket penerbangan dari Pondok Cabe menuju Bandar Lampung pada 5 Agustus 2022 mencapai Rp884.900 kelas ekonomi.

Lalu harga tiket penerbangan dari Pondok Cabe ke Cepu Blora menembus Rp1.893.900 kelas ekonomi untuk penerbangan 5 Agustus 2022.

Sedagkan harga tiket penerbangan dari Pondok Cabe menuju Purbalingga pada 10 Agustus 2022 harganya adalah Rp1.296.200 kelas ekonomi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: