Striker Timnas Indonesia Ronaldo Kwateh Siap Unjuk Gigi di Piala AFF U-19

Striker Timnas Indonesia Ronaldo Kwateh Siap Unjuk Gigi di Piala AFF U-19

Penyerang timnas Indonesia U-19 Ronaldo Kwateh--laman PSSI

JAKARTA, FIN.CO.ID- Penyerang Timnas Indonesia U-19, Ronaldo Joybera Kwateh akan memberikan permainan terbaik di Piala AFF U-19.

Setelah Timnas Indonesia U-19 kurang berbicara banyak pada turnamen Toulon Cup 2022. Ronaldo Kwateh dan kawan kawan akan bertempur di piala AFF U-19.

Pada laga perdana Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan melawan Vietnam pada Sabtu (7/2/2022). Ronaldo Kwateh dan pasukan garuda muda akan bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

(BACA JUGA:Piala AFF U-19 2022: Ini Jawaban Berkelas Shin Tae-yong Jelang Lawan Vietnam)

(BACA JUGA:Atlet Basket NBA Caleb Swaningan Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun)

Pada ajang Piala AFF U-19, Ronaldo Kwateh mengaku saat ini dalam kondisi prima dan siap memberikan permainan terbaik.

"Setiap pertandingan kami bertekad meraih hasil maksimal. Tentu kami ingin meraih juara Piala AFF U-19 2022," kata Ronaldo dilansir dari laman PSSI pada Sabtu 7 Juli 2022.

Menurut pemain kelahiran Yogyakarta tersebut, ajang AFF U-19 jadi kesempatan menujukan talenta terbaik sebelum hadapi Piala Dunia U-20.

"Piala AFF U-19 juga menjadi ajang menunjukkan permainan terbaik kita sebelum berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-19 dan tentunya Piala Dunia U-20 tahun depan," ungkapnya.

(BACA JUGA:AFC Cup 2022: PSM Makassar Resmi Lolos ke Semifinal, Bali United Gugur)

(BACA JUGA:Indonesia Terapkan Bedah Jarak Jauh Robotik Mulai 2025, Ini Keuntungannya Bagi Pasien)

Senada dengan Ronaldo Kwateh, Pelatih timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong  sangat yakin membawa Timnas Indonesia U-19 meraih juara Piala AFF. Ia menjelaskan bahwa pasukan garuda tengah dalam kondisi siap tempur.

"Persiapan kami sudah berjalan dengan baik. Kondisi pemain sudah siap tempur menghadapi laga pertama melawan Vietnam dan Piala AFF U-19 2022. Kami ingin meraih juara Piala AFF 2022," kata Shin Tae-yong

Dalam piala AFF-U-19, Timnas Indonesia tergabung dalam grup A bersama Brunei DarusaaLAM, Myanmar, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: