Ahsan/Hendra Bilang Begini Usai Menang Atas Wakil China di Malaysia Open 2022

Ahsan/Hendra Bilang Begini Usai Menang Atas Wakil China di Malaysia Open 2022

Pasangan ganda putra Tanah Air Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan di Indonesia Masters 2022, Selasa (7/6/2022).-Twitter/@INABadminton-

JAKARTA, FIN.CO.ID- Mohamad Ahsan dan Hendra Setiawan bilang begini usai mengalahkan pasangan bulu tangkis asal China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang pada babak pertama Malaysia Open 2022.

Pasangan Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan kalahkan ganda China Ren Xiang Yu/Tan Qiang pada Laga Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada Rabu (29/9/2022) waktu setempat.

Melalui kemenangan rubber game 17-21, 21-15, 21-14 hari ini, Ahsan/Hendra yang dijuluki The Daddies membalas kekalahan mereka pada pertemuan babak kedua Kejuaraan Asia 2022 Manila, Filipina, Februari lalu.

(BACA JUGA:Jordi Amat Resmi Gabung Johor Darul Ta'zim, Ini Besaran Gaji yang Didapat)

(BACA JUGA:Warga Jatikarya Kota Bekasi Blokade Ruas Tol Cimanggis-CIbitung, Tuntut Uang Pembebasan Lahan Segera Dibayar)

Ahsan berangapaan melawan pasangan China tersebut merupakan lawan yang tidak mudah.

"Pertama Alhamdulillah bisa menang walaupun tidak mudah. Hanya tadi di gim pertama tidak menyangka dari unggul 17-11 lalu kami tidak poin lagi. Tapi setelah itu kami coba lupakan dan usaha bangkit lagi," kata Ahsan lewat keterangan tertulis PP PBSI di Jakarta.

Berikut Berjalanya pertandingan The Daddies melawan pasangan China.

The Daddies memulai laga dengan sangat baik. Mereka terus memupuk keunggulan dari awal hingga poin 17-11. Tapi setelah itu, Hendra/Ahsan kehilangan fokus hingga poin berbalik menjadi 17-21 untuk pasangan China.

"Di gim pertama mereka menang di bola depannya dan karena posisi kami menang angin jadi tidak berani main membuka bola, maunya tidak angkat terus," kata Hendra.

Pada gim kedua, Ahsan/Hendra berada di bawah tekanan. Servis Ahsan sempat dibatalkan karena dinyatakan keluar yang sebetulnya masuk. Lalu pukulan pasangan China yang melewati lengan Hendra dan jatuh di luar garis belakang, tapi wasit menganggap shuttlecock mengenai lengan ayah tiga anak tersebut.

Akibat kejadian ini, membuat Ahsan/Hendra sedikit terpancing emosi bahkan sampai harus memanggil wasit.

Mengetahui hal itu gelagat Hendra tampak menjelaskan kalau shuttlecock tidak mengenai dirinya. Ia menyampaikan kejadian yang sebenarnya bahwa pukulan tersebut tak mengenai bagian tubuhnya.

(BACA JUGA:Bea Cukai Hibahkan Ratusan BMN Hasil Penindakan )

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: