Digitalisasi dan Fenomena Cashless yang Kekinian

Digitalisasi dan Fenomena Cashless yang Kekinian

Ilustrasi - Fenomena digitalisasi dan pembayaran cashless (dok Astra Life)--

(BACA JUGA:Cari Mobil Sedan 'Second' Harga Rp50 Jutaan? Cek Disini Daftarnya)

Bahkan, di tengah seruan untuk menciptakan cashless society yang giat digaungkan saat ini, membayar tagihan rumah sakit juga bisa dilakukan secara cashless.

Di Astra Life, pemanfaatan teknologi digital secara cashless, salah satunya diperkenalkan melalui asuransi kesehatan murni Flexi Hospital & Surgical yang dipasarkan secara online di ilovelife.co.id dengan nilai premi yang terjangkau dan kelas kamar hingga Rp2 juta per hari. 

Produk ini dilengkapi dengan fasilitas cashless melalui e-card di ponsel yang bisa digunakan untuk membayar tagihan biaya di berbagai rumah sakit rekanan di Indonesia. 

Nasabah cukup menunjukkan e-card yang dimiliki tanpa perlu membayar tagihan di awal sesuai paket yang dipilih. Dengan demikian, nasabah bisa memenuhi tagihan rumah sakit dengan perasaan tenang tanpa takut mengganggu perencanaan keuangan yang dimiliki. 

(BACA JUGA:Daftar 20 Mobil Terlaris di Indonesia Bulan Mei 2022, Honda Brio Juara)

Windy Riswantyo selaku VP, Head of Marketing & Branding and Digital Channel Astra Life menuturkan, “Fasilitas cashless yang disematkan pada Flexi Hospital & Surgical merupakan komitmen kami untuk menjadi brand yang terus relevan dengan kebutuhan nasabah. Dengan demikian, pemanfaatan teknologi digital dan fasilitas cashless ini dapat mendorong pengalaman berasuransi yang aman dan nyaman bagi nasabah sekaligus berdampak bagi kesejahteraan masyarakat luas," tutup Windy. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: