Anies, Ganjar, dan AHY Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Jokowi, Begini Isinya

Anies, Ganjar, dan AHY Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Jokowi, Begini Isinya

Presiden Joko Widodo (Jokowi)--Instagram/ @Jokowi

JAKARTA, FIN.CO.ID- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Hingga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berulang tahun pada hari ini 21 Juni 2022.

Anies Baswedan, AHY, dan  Ganjar Pranowo menuliskan ucapan ulang tahun ke Jokowi melalui akun media sosial pribadi masing masing.

Anies Baswedan pun mendoakan kepada Jokowi untuk diberkan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugasnya, selain itu diberi lindungan dari Allah SWT.

(BACA JUGA:Minyak Goreng Curah Rp14 Ribu Tidak Bisa Diterapkan di Natuna, Begini Alasannya)

(BACA JUGA:Makan Jengkol Itu Menyehatkan Jantung, Cegah Diabetes, juga Berkhasiat Atasi Sembelit)

"Selamat ulang tahun kepada Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir.H.Joko Widodo. Semoga bapak Jokowi selalu diberkasih kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan amanah, dan Insyallah selalu dalam lindungan Allah SWT," Tulis Anies Baswedan dikutip dari @aniesbaswedan pada Selasa 21 Juni 2022.

Disisi lain, AHY mengunggah dimedia sosialnya sebuah karangan bunga kepada Jokowi yang tengah berulang tahun ke-61 hari ini. 

Anak dari Presiden Susislo Bambang Yudhoyono tersebut menuturkan doa kepada Jokowi untuk diberikan kesehatan serta kekuatan untuk memimpin Indonesia.

"Selamat ulang tahun Bapak Presiden Jokowi, semoga selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, serta kekuatan untuk memimpin NKRI, aman, damai, dan sejahtera. Amin," ucap AHY dikutip dari @AgusYudhoyono.

(BACA JUGA:MK: Tidak Ada Redaksi Putusan yang Menyatakan Anwar Usman Harus Mundur dari Jabatan Ketua)

Selain itu, Ganjar Pranowo unggah video selamat ulang tahun kepada Jokowi. dalam video tersebut ia mendoakan kesehatan untuk bisa memimpin negeri Indonesia.

"Pak Jokowi selamat ulang tahun yang ke 61, ada banyak sekali doa dari warga bangsa yang mengharapkan bapak selalu sehat mendoakan bapak kuat, untuk memimpin negeri ini sehat selalu," ucap Ganjar dikutip dari @ganjarpranowo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: