Preview Piala Presiden Bhayangkara Fc vs Persib: Pangeran Biru Targetkan Kemenangan

Preview Piala Presiden Bhayangkara Fc vs Persib: Pangeran Biru Targetkan Kemenangan

Ilustrasi Bhayangkara FC vs Persib Bandung--Tangkapan layar Vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Persib menargetkan kemenangan pada pertandingan terakhirnya di Grup C Piala Presiden, saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, hari ini, Selasa 21 Juni 2022, pukul 20.30 WIB. 

Kemenangan di pertandingan tersebut akan membuat Pangeran Biru keluar sebagai juara grup.

(BACA JUGA:Dirumorkan ke Persija, Nilai Pasar Tom Rogic Beda 5 Kali Lipat dari Osvaldo Haay)

Sebagaimana diketahui, Persib saat ini menempati peringkat pertama di Grup C dengan nilai 4, sama dengan Bhayangkara FC. 

Keduanya bisa dengan otomatis lolos ke perempat final jika pada pertandingan lainnya, yakni antara Bali United dan Persebaya Surabaya berakhir imbang.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan skuad asuhannya akan tampil penuh waspada di pertandingan melawan Bhayangkara FC. 

Menurutnya, The Guardian merupakan tim kuat. Hal itu terlihat dari penampilannya saat mampu meraih kemenangan 2-1 atas Bali United beberapa waktu lalu.

(BACA JUGA:Punya Perbedaan Mencolok! Segini Harga Pasar Skuad Bali United Dengan Persebaya Surabaya)

"Bhayangkara FC adalah tim kuat. Mereka punya pemain dengan kualitas individual yang baik dan juga bisa bermain secara kolektif. Mereka bisa memenangi pertandingan dengan kemampuan spesial, seperti melalui situasi set piece," kata Robert, dikutip dari laman resmi Persib, Selasa 21 Juni 2022.. 

Persib sendiri sebenarnya tengah berada di dalam situasi yang tidak menguntungkan. Pangeran Biru kehilangan kiper utamanya, Teja Paku Alam, lalu Victor Igbonefo dan Ciro Alves yang seluruhnya mengalami cedera patah tulang. 

Selain itu, pertahanan Persib juga akan kehilangan Nick Kuipers karena cedera lutut. 

Robert pun kembali menyiapkan skema rotasi agar kekuatan tim tetap terjaga, meski sejumlah pemainnya harus absen. 

(BACA JUGA:Jasa Marga Kejar Target Konstruksi Tol Gedebage-Cilacap Dimulai Triwulan II Tahun 2023)

"Kami juga bisa menurunkan line up berbeda demi bisa mengistirahatkan pemain dan memberi para pemain muda kesempatan untuk bermain," ungkapnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: