Dirumorkan ke Persija, Nilai Pasar Tom Rogic Beda 5 Kali Lipat dari Osvaldo Haay

Dirumorkan ke Persija, Nilai Pasar Tom Rogic Beda 5 Kali Lipat dari Osvaldo Haay

Gelandang asal Australia yang bermain untuk Celtic, Tom Rogic.-Instagram/@tomrogic18-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Gelandang berdarah Australia Tom Rogic tengah dirumorkan gabung ke Persija Jakarta dan ternyata nilai pasar sang pemain beda 5 kali lipat dari Osvaldo Haay.

Nama Tom Rogic baru-baru ini mencuat ke permukaan publik lantaran santer dirumorkan bakal gabung ke klub sepak bola Jakarta, yakni Persija.

Hal tersebut tak lepas dari laporan media Skotlandia, The Scottish Sun yang membagikan kabar Tom Rogic diminati Persija.

Masih dalam laporan tersebut, disebutkan pula kalau Persija sudah mengajukan tawaran ke Tom Rogic.

(BACA JUGA:Heboh Acara Bungkus Night Digelar di Spa dan Pijat Khusus 21+, Harga Tiketnya Segini)

"Tom Rogic telah mendapatkan pinangan yang menguntungkan untuk bermain dengan Persija yang dilatih oleh mantan pelatih Borussia Dortmund dan Hamburg SV, Thomas Doll," tulis The Scottish Sun.

Menariknya kontrak Tom Rogic bersama Celtic baru habis pada Mei 2023 mendatang tetapi sang pemain bisa hengkang lebih cepat.

Persija pun diketahui menunggu jawaban Tom Rogic selama sepekan ke depan untuk mau atau tidaknya bermain di Indonesia.

"Tom Rogic dilaporkan telah diberikan waktu hingga akhir pekan depan untuk membuat keputusan," sambung isi dari The Scottish Sun.

(BACA JUGA:Ketua MUI: Kalau Diukur Dengan Harga Emas, Ongkos Haji Itu Turun Dari Masa ke Masa)

Tercatat Tom Rogic telah membuat 50 penampilan di semua ajang, termasuk Kualifikasi Liga Champions, Kualifikasi Liga Europa, dan juga Liga Europa pada musim lalu.

Selain itu pemain yang berposisi sebagai gelandang ini telah membukukan enam gol dan 10 asis di pentas lokal sepanjang pada musim lalu.

Tom Rogic juga masih aktif bermain untuk tim nasional Australia dengan mengemas 53 penampilan, sembilan gol, dan empat asis sejak debut pada 14 November 2012 silam.

Tom Rogic pada 16 Desember mendatang akan berusia 30 tahun dan dirinya memiliki postur tubuh hingga 188 cm.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: