Punya Perbedaan Mencolok! Segini Harga Pasar Skuad Bali United Dengan Persebaya Surabaya

Punya Perbedaan Mencolok! Segini Harga Pasar Skuad Bali United Dengan Persebaya Surabaya

Ilustrasi logo Bali United vs Persebaya Surabaya.-Twitter/@Bali_Football-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut ini perbedaan mencolok harga pasar (market value) skuad Bali United dengan Persebaya Surabaya jelang bentrok di Piala Presiden 2022.

Klub sepak bola asal Bali, Bali United melawan tim sepak bola asal Surabaya, Persebaya merupakan pertandingan lanjutan ketiga Grup C Piala Presiden 2022.

Jadwal laga Bali United vs Persebaya Surabaya bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (20/6/2022), pukul 20.30 WIB.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit mengingat Bali United vs Persebaya belum merasakan kemenangan dalam dua laga terakhir.

(BACA JUGA:Ketua MUI: Kalau Diukur Dengan Harga Emas, Ongkos Haji Itu Turun Dari Masa ke Masa)

Kepala pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengaku bahwa tim yang diasuhnya saat ini masih ada peluang untuk lolos.

"Kami memiliki satu poin yang sama dengan Persebaya. Kami tahu bahwa harus memenangkan pertandingan dan dapat tiga poin untuk lolos dari fase grup," ujar Teco, Minggu (19/6/2022).

Teco menambahkan saat ini lebih fokus terhadap timnya sendiri ketimbang bergantung dengan hasil pertandingan klub lain.

"Kemudian kami masih harus menunggu hasil pertandingan Persib vs Bhayangkara FC. Namun, yang terpenting bagi kami adalah hasil kami melawan Persebaya," kata Teco.

(BACA JUGA:Luar Biasa! Laba BRI Kuartal I-2022 Melonjak 78,13 Persen, Manajemen: Imbas Keberhasilan Transformasi Digital)

Sedangkan kepala pelatih Persebaya Aji Santoso pun akan melakukan rotasi pemain ketika melawan Bali United. Menurutnya saat yang tepat untuk mengasah para seluruh pemainya.

"Kami akan melakukan beberapa rotasi. Karena saya ingin semua pemain mendapatkan atmosfer pertandingan," ucap Aji, Minggu (19/6/2022).

Pelatih berusia 52 tahun tersebut, mempertegas walaupun melakukan rotasi pemain anak asuhnya tetap bermain maksimal ketika melawan Bali United.

"Rotasi bukan mengalah atau melepas pertandingan. Justru saya ingin semua pemain bisa mempraktikan ciri khas permaianan Persebaya," beber Aji.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: