Jokowi Ultah ke-61, Sandiaga Uno Unggah Video Kebersamaannya Dengan Orang Nomor Satu di Indonesia

Jokowi Ultah ke-61, Sandiaga Uno Unggah Video Kebersamaannya Dengan Orang Nomor Satu di Indonesia

Presiden Joko Widodo (Jokowi).-Tangkapan Layar/Kartu Prakerja-YouTube

JAKARTA, FIN.CO.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini, 21 Juni 2022 genap berusia 61 tahun. Sejumlah tokoh pun ikut mengucapkan selamat atas bertambahnya usia orang nomor satu di Indonesia itu, salah satunya Menparekraf Sandiaga Uno. 

Dalam unggahannya di akun twitter pribadinya, @sandiuno, Menparekraf mengunggah video kebersamaannya dengan Presiden Jokowi, terutama saat keduanya sedang berada dalam event pariwisata.

(BACA JUGA:Perdagangan 21 Juni 2022: IHSG Berpeluang Menguat Terbatas, Simak Deretan Saham Rekomendasi Analis)

(BACA JUGA:Harga Emas Relatif Stabil Dalam Kisaran Ketat, Investor Masih Menanti Risalah The Fed)

Dalam captionnya sangat jelas bahwa Sandiaga Uno menganggap Presiden Jokowi adalah sosok yang sejalan dan seirama dalam upayanya membangkitkan sektor pariwisata di tanah air. 

"Selamat ulang tahun Bapak Presiden RI @Jokowi yang ke-61 tahun, barakallah fii umrik. Saya, keluarga serta juta-an masyarakat Indonesia selalu mendoakan Bapak, semoga Allah SWT melimpahkan sebanyak-banyaknya rahmat, karunia, nikmat sehat, rejeki berlimpah yang barokah," tulis Sandiaga dalam postingannya, dilihat Fin.co.id, Selasa 21 Juni 2022.

Sandiaga juga menyebutkan, Presiden Jokowi selama ini merupakan sosok yang tak kenal lelah dan sangat berkomitmen untuk menghidupkan perekonomian Indonesia, salah satunya melalui upaya untuk mendorong kemajuan sektor pariwisata nasional. 

"Saya melihat sosok Pak Jokowi tidak kenal lelah dan tetap semangat demi membangkitkan perekonomian Indonesia, mulai dari pandemi covid-19 yang melanda di tahun 2020, beliau terus bergerak bersama-sama. Berkolaborasi dan bersinergi untuk membangkitkan ekonomi kreatif & ciptakan berjuta-juta lapangan kerja melalui berbagai kegiatan hingga saat ini," ujar Sandiaga. 

(BACA JUGA:Pasca Menang PKPU, Garuda Punya Peluang Sehatkan Keuangan)

(BACA JUGA:Daftar 20 Mobil Terlaris di Indonesia Bulan Mei 2022, Honda Brio Juara)

Menparekraf juga menyemangati Presiden Jokowi untuk terus bergerak bersama-sama, khususnya dalam mencapai target-target yang belum tercapai.

"Pantang menyerah untuk membangun Indonesia, sehat dan sukses selalu Pak," pungkasnya. 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: