Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Bali United vs Persebaya Surabaya

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Bali United vs Persebaya Surabaya

Ilustrasi Bali United vs Persebaya Surabaya--Tangkapan layar Vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming partai big match Bali United vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Piala Presiden 2022.

Laga Piala Presiden antara Bali United vs Persebaya akan bermain di Stadion Si Jalak Harupat pada Senin 20 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Bali United dan Persebaya akan menjadi laga terakhir pada babak penyisihan grup C di Piala Presiden.

Dalam grup C, Bali United dan Persebaya sama sama belum meraih kemenangan dan baru mengumpulkan satu poin.

(BACA JUGA:Sadio Mane Tinggalkan Liverpool, Mohamed Salah Kena Sindir)

(BACA JUGA:Desak PSSI-PT LIB Selidiki Kematian Dua Bobotoh di Laga Persib Vs Persebaya, Menpora: Ini Tidak Boleh Terulang)

Laga sebelumnya, Bali United kalah melawan Bhayangkara FC dengan skor 1-2. Sementara itu Persebaya harus menelan kekalahan dengan skor 1-3 atas Persib Bandung.

Duel Bali United lawan Persebaya akan menjadi penentu nasib untuk bisa lolos ke babak berikutnya pada turnamen Piala Presiden.

Pelatih Bali United Stefaco Cugura atau disapa Teco lebih fokus terhadap timnya yang berjuluk Serdadu Tridatu ketimbang bergantung dengan hasil pada pertandingan nanti.

"Kami memiliki satu poin yang sama dengan Persebaya. Kami tahu bahwa haru memenangkan pertandingan dan dapat tiga poin untuk lolos dari fase grup," ucap Teco dilansir dari laman Bali United pada Senin 20 Juni 2022.

Nasib Bali United untuk bisa lolos ke babak selanjutnya tergantung pada hasil pertandingan Persib Bandung melawan Bhayangkara FC.

"Yang terpenting bagi kami adalah hasil kami melawan Persebaya," tutur Teco.

(BACA JUGA:Banyak Hewan Ternak Mati, DPR Desak Vaksinasi Cegh Meluasnya PMK )

Disisi lain, Pelatih Persebaya Aji Santoso akan fokus kepada timnya, seperti niat awal bahwa turnamen pra musim ini hanya untuk mengasah seluruh anak asuhnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: