Daftar 6 Mobil Harga Rp300 Jutaan yang Punya Fitur Panoramic Sunroof

Selasa 17-05-2022,13:59 WIB
Reporter : Sigit Nugroho
Editor : Sigit Nugroho

JAKARTA, FIN.CO.ID - Mobil-mobil keluaran anyar saat ini banyak menjual teknologi dan semakin memanjakan penggunanya dengan berbagai fitur keamanan dan kenyamanan. 

Produsen-produsen otomotif terus bersaing dan berkembang dalam menyediakan fitur-fitur canggih, namun bisa tetap menjaga harga jual dalam level yang memang dianggap oleh sebagian kalangan tetap terjangkau. 

(BACA JUGA:Daftar 10 MPV Terlaris Dunia: Toyota Avanza Masuk List Nomor Berapa?)

(BACA JUGA:Lagi Cari Mobil Untuk Keluarga? 4 Mobil MPV Pintu Geser Ini Bisa Jadi Pertimbangan)

Salah satu fitur kenyamanan yang banyak diminati pecinta mobil yaitu sistem audio premium, hingga ketersediaan panoramic sunroof. 

Fin.co.id mencatat, beberapa mobil dengan bajet Rp300 jutaan sudah memiliki fitur tersebut. Berikut kita bahas satu persatu, kendaraan bajet Rp300 jutaan dengan fitur panoramic sunroof. 

1. KIA Sorento

KIA Sorento adalah Sport Utility Vehicle (SUV) bongsor yang bisa menjadi pilihan ketika anda mencari mobil bajet Rp300 jutaan, memiliki panoramic sunroof, namun memiliki akomodasi daya tampung penumpang 7 orang atau seven seaters. 

KIA Sorento juga memiliki fitur canggih Cruise Control, AC dual zone, serta memiliki dua tipe mesin, yakni diesel dan bensin. 

(BACA JUGA:Kenalin Nih, Teknologi Elektrifikasi Paling Anyar Milik Suzuki Namanya Suzuki Smart Hybrid)

KIA Sorento bekas dibanderol dengan range harga Rp200-270 jutaan. 

2. Honda HR-V 1.8 Prestige

Kategori :