Hadirkan Terobosan Asuransi Digital Syariah, Astra Life Luncurkan Flexi Life Protection Syariah

Kamis 16-03-2023,20:20 WIB
Reporter : Sigit Nugroho
Editor : Sigit Nugroho

BACA JUGA:Tahun 2021, Astra Life Bayarkan Klaim Terkait Covid-19 Senilai Rp170 Miliar

BACA JUGA:Simak 4 Tips dari Astra Life untuk Memulai Investasi di Tahun Macan Air 2022

Syarat usia kepesertaan mulai dari 18-60 tahun dengan masa perlindungan 1 tahun dan dapat diperpanjang secara otomatis hingga peserta yang diasuransikan mencapai usia 85 tahun. 

“Harapannya, melalui produk baru ini, kami dapat menjangkau dan melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia terutama segmen keluarga muda milenial yang mencari produk berbasis syariah dengan mengedepankan aspek pengalaman berasuransi online yang aman, mudah, dan fleksibel,” tutup Windawati.

Sejalan dengan komitmen Astra Life untuk konsisten menjalankan bisnis berlandaskan prinsip tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance) dengan patuh dan tunduk terhadap peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, Flexi Life Protection Syariah telah tercatat dan mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Hal ini juga bertujuan untuk memastikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah. Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan produk Flexi Life Protection Syariah dapat mengunjungi ilovelife.co.id yang merupakan kanal e-commerce dari Astra Life. 

BACA JUGA:Kinerja Bancassurance Astra Life Tumbuh 70 Persen

BACA JUGA:Dukung Literasi Keuangan bagi Generasi Sandwich, Astra Life Gelar #BetterSandwichGen Masterclass

Nasabah juga dapat menghubungi Contact Center Hello Astra Life 24 jam di nomor 1 500 282, serta nomor WhatsApp 08952-1500282 dan layanan e-mail hello@astralife.co.id yang tersedia dari Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB.

Kategori :