Waduh, Manchester United Bakal Tempuh Jalur Hukum Terhadap Cristiano Ronaldo Gegara Ini

Minggu 20-11-2022,11:48 WIB
Reporter : Sigit Nugroho
Editor : Sigit Nugroho

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Membicarakan Cristiano Ronaldo vs Manchester United saat ini menjadi hal yang menarik. 

Diketahui, Manchester United disebut bakal mengambil tindakan hukum terhadap gelandang serangnya, Cristiano Ronaldo.

Tindakan hukum itu dilakukan Manchester United terkait langkah kontroversialnya blak-blakan terhadap media, mengenai situasi yang terjadi di klub Setan Merah tersebut. 

BACA JUGA:Barcelona Tawarkan Hector Bellerin ke AS Roma?

BACA JUGA:Enam Pemain Top Absen di Piala Dunia 2022, Firmino Paling Miris

Diketahui, Cristiano Ronaldo blak-blakan kepada Piers Morgan di TalkTV terkait ketidakharmonisannya dengan Manchester United maupun sang manajer Erik Ten Hag. 

Cristiano Ronaldo blak-blakan mengenai fasilitas latihan di MU, hingga sistem di klub sepakbola itu yang menurutnya tidak berkembang dan menyulitkan pemain. 

Cristiano Ronaldo blak-blakan juga kepada Piers Morgan soal situasinya di MU. Bintang 37 tahun itu mengecam berbagai pihak di Old Trafford, mulai dari manajer Erik ten Hag hingga legenda tim dan para pemain muda.

Tidak hanya itu, Cristiano Ronaldo juga mengklaim banyak pihak menginginkannya hengkang dari MU. Dia merasa telah dikhianati klub dan geram lantaran klub tak menunjukkan simpati atas musibah yang dialami keluarganya.

Inilah yang kemudian menjadikan topik Cristiano Ronaldo vs Manchester United begitu mernarik untuk diketahui updatenya. 

BACA JUGA:Keras! Cristiano Ronaldo Sebut Manchester United Tak Pernah Dengar Saran Sir Alex Ferguson

BACA JUGA:Ronaldo Kritik Pemain Muda Manchester United: Rasa Lapar Mereka Berbeda

Manchester United lalu menanggapi kecaman keras Cristiano Ronaldo tersebut. Setan Merah telah mengambil tindakan dan akan mempertimbangkan masa depan sang pemain di Old Trafford.

"Manchester United pagi ini telah memulai langkah-langkah yang tepat sebagai tanggapan atas wawancara media baru-baru ini dengan Cristiano Ronaldo. Kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut sampai proses ini mencapai kesimpulannya," tulis pernyataan resmi MU, Jumat 18 November 2022. 

Kategori :