Hoaks! Ronaldo Tidak Sediakan Hotel Pestana CR7 untuk Korban Gempa Maroko

Hoaks! Ronaldo Tidak Sediakan Hotel Pestana CR7 untuk Korban Gempa Maroko

Cristiano Ronaldo dan keluarga di Hotel Pestana CR7--

Hotel Cristiano Ronaldo yang terletak di Maroko, Pestana CR7 Marrakech disebut-sebut menampung pengungsi Maroko yang terkena dampak gempa magnitudo 6,8 pada Sabtu 9 September 2023.

Setidaknya 2000 lebih warga Maroko meninggal dan 1000 lebih lainnya kritis akibat gempa tersebut. Sementara 2000 lainnya luka-luka dan mengungsi. 

Hotel Pestana CR7 Marrakech milik Cristiano Ronaldo di M Avenue, salah satu bangunan di Maroko tidak terkena dampak gempa tersebut. 

Hotel bintang 4 itu memiliki 175 kamar dengan fasilitas mewah. Harga untuk kamar standar Rp2 jutaan hingga 4 jutaan jika dalam Rupiah. 

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu dikabarkan secara luas telah membukakan pintu hotel miliknya bagi para korban gempa Maroko.

Kabar ini banyak dishare oleh fans Ronaldo alias fans Dodo di media sosial. Namun kabat itu dibantah oleh manejemen Hotel. 

BACA JUGA:

Manajen Hotel Bantah: 


Cristiano Ronaldo--

Dilansir GOAL, juru bicara Pestana CR7 Marrakesh, kini telah mengeluarkan pernyataan yang membantah laporan tersebut. Dia mengklaim bahwa laporan tersebut salah atau hoaks. 

"Kami telah menerima banyak permintaan untuk menampung orang karena hotel tidak terkena dampak gempa. Banyak tamu yang datang dalam beberapa hari terakhir, namun tidak tepat untuk mengatakan bahwa kami menampung pengungsi dan korban," katanya. 

BACA JUGA:

Pihak Hotel mengatakan bahwa itu adalah informasi palsu. Hotel CR7 saat ini tidak menampung korban gempa. 

“Ini adalah informasi palsu. Semua pelanggan yang kami miliki saat ini telah melakukan reservasi secara normal" kata dia. (*) 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: