Viral

Terungkap! Youtuber Korea Jiah Baik-baik Saja Usai Kejadian Viral Diajak Pria Botak ke Hotel

fin.co.id - 11/05/2024, 12:34 WIB

Youtuber Korea Selatan, Jiah

FIN.CO.ID - Youtuber Korea Selatan, Jiah memberikan tanggapannya usai viral di media sosial.

Jiah menjadi sorotan di media sosial usai video dirinya diajak oleh pria botak bernama Asri Damuna untuk diajak ke hotel.

Diketahui Asri Damuna merupakan Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Sangia Nibandera kolaka, Sulawesi Tenggara yang kini sudah dibebas tugaskan.

Setelah video viral tersebut, Jiah mengucapkan terimakasih kepada netizen Indonesia yang telah peduli kepada dirinya. Ia juga mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja.

BACA JUGA:

"Saya terkejut melihat video saya tiba-tiba viral di medsos lain, terima kasih semuanya yang telah peduli kepada saya," kata Jiah dalam unggahan Story, Jumat (10/5).

"Sekarang saya aman dan baik-baik saja, jadi tidak perlu khawatir! Saya akan lebih berhati-hati ya," lanjutnya.

Jiah sudah membaca seluruh komentar di kolom video Youtube miliknya, ia meminta maaf tidak bisa membalas seluruh komentarnya.

Lalu Jiah meminta untuk tidak percaya kepada akun TikTok yang palus yang mengatasnamakan dirinya.

BACA JUGA:

Sebelumnya, Asri Damuna mengatakan jika dirinya tidak ada niatan unutk menggoa Jiah dan hanya mempersilahkan main ke hotel.

Menurutnya tidak ada larangan jika Jiah ingin main ke hotelnya, Asri juga menegaskan bahwa itu bukan bermaksud negatif.

"Artinya tidak ada larangan. tidak ada unsur negatifnya, tidak ada unsur menggoda. Saya cuma kalau mau ke hotel saya silakan, saya tidak melarang karena dia sudah baik dengan kita," ujar Asri Damuna.

Asri meneruskan jika Jiah tidak mempermasalahkan perkataanya. Terbukti ketika keluar tempat makan Jiah memukul kecil ke Asri.

BACA JUGA:

Ari Nur Cahyo
Penulis
-->