Om Botak Asri Damuna Viral, Netizen Dukung Youtuber Korea Jiah Kim: Mereka Bukan Temanmu, Mereka Hanya Mengincar Tubuhmu!

Om Botak Asri Damuna Viral, Netizen Dukung Youtuber Korea Jiah Kim: Mereka Bukan Temanmu, Mereka Hanya Mengincar Tubuhmu!

Om Botak Asri Damuna Viral, Netizen Dukung Youtuber Korea Jiah Kim-fin/@jiah4558-Youtube

FIN.CO.ID - Netizen Indonesia kompak menyerang om botak Asri Damuna yang viral setelah terekam kamera mengundang YouTuber Jiah Kim ke hotelnya di Manado. 

Warganet menilai sikap Asri Damuna yang juga Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Udara Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara ini sangat meresahkan dan memalukan.

Identitas dan profil Asri Damuna berhasil dikulik netizen melalui Instagram (IG) dan sumber-sumber medsos lainnya. 

Tak hanya itu, netizen Indonesia juga mencurigai ada niat tidak baik dari Asri Damuna yang mengaku bernama Albert dan temannya Alex.  

Mereka meminta Jiah Kim untuk berhati-hati dan tidak sembarangan memberikan nomor HP dan akun medsos kepada orang-orang yang baru dikenalnya. 

Komentar berisi dukungan pada Jiah Kim itu disampaikan netizen melalui kolom komentar akun YouTube Jiah @jiah4558. 

"Setelah viral, semoga kamu bisa lebih berhati-hati lagi. Ada sedikit saran demi keamanan kamu. Kalau ada yang bertanya kamu menginap dimana, jangan kasih tahu. Kalau ada yang mengajak gabung lagi, langsung tolak. Jangan bilang kamu di Indonesia tinggal sendirian. Kalau ada yang bertanya besok kamu mau kemana, jangan kasih tahu," tulis @Dire*** seperti dikutip pada Jumat, 10 Mei 2024.


Om Botak Asri Damuna Viral, Netizen Dukung Youtuber Korea Jiah Kim-fin/@jiah4558-Youtube

BACA JUGA:

Dia juga menyarankan Jiah Kim tidak keluar sendirian pada malam hari. Terutama jika tempat yang dikunjungi sepi. Meski begitu, netizen Indonesia tetap memberi semangat kepada Jiah. 

Hal senada juga disampaikan pemilik akun @Tomoki******. Dia mewanti-wanti Jiah Kim untuk berhati-hati dengan orang-orang seperti itu. Terutama pada orang yang punya gelagat tidak baik atau mencurigakan. 

"Mereka bukan temanmu, hati-hati. Mereka hanya mengincar tubuhmu. Sebaiknya blokir kontak dan sosial media mereka, sebelum hal yang buruk terjadi," tulisnya.

Pemilik akun @Denny**** juga menyebut bahwa diduga ada niat tidak baik dari om botak tersebut. 

"Laki laki asal Kendari ini meresahkan. Beda beda tipis otaknya sama warga Prindavan yang terlalu wow kalo lihat turis asing. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: