Pilpres 2024

Nasdem Belum Ditawari Menteri, Surya Paloh: Kita Sadar Siapa Kita

fin.co.id - 27/04/2024, 13:28 WIB

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

FIN.CO.ID - Meski Partai Nasdem sudah menyatakan dukungannya untuk pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, partai ini belum mendapatkan tawaran kursi menteri. Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

"Belum, belum ada, dan kita tidak membicarakan hal itu (bagi-bagi kursi menteri)," kata Surya Paloh di Jakarta, Sabtu 27 April 2024.

BACA JUGA:

Surya Paloh mengaku pihaknya hanya ingin berkontribusi untuk membangun bangsa dengan cara mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran. Surya pun tidak berharap ada kursi menteri yang ditawarkan Prabowo kepada kader Nasdem.

"Dari internal (Nasdem) enggak ada juga masalahnya, memang kita menyadari siapa kita," kata Surya Paloh.

Sebelumnya, Presiden Terpilih Prabowo Subianto mengatakan pertemuannya dengan Surya Paloh membahas kesepakatan untuk kerja sama membangun Indonesia dalam koalisi besar.

"Kita sepakat bahwa kita akan bekerja sama untuk sebesar-besarnya kepentingan rakyat Indonesia," kata Prabowo saat jumpa pers di depan rumahnya di kawasan Kartanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 25 April 2024 sore.

Sekadar diketahui, pada Pilpres 2024 Partai Nasdem mengusung pasangan nomor urut 1 yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Namun, jagoannya itu kalah pada Pilpres 2024 tersebut.

BACA JUGA:

Mihardi
Penulis
-->